Sudah Putus, Salmafina Sunan Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Orangtua Greivance Lumoindong
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan menegur netter yang menjelek-jelekkan nama orangtua sang mantan, Pendeta Gilbert Lumoindong dan istri. Begini komentar nyinyir netter yang sukses menarik perhatian Salma.

WowKeren - Kabar Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) putus dari Greivance Lumoindong sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini tampak baik-baik saja dan masih mengumbar momen kebersamaan di laman Instagram beberapa hari sebeleum dikabarkan putus.

Meski tak memberi pernyataan secara langsung, namun netizen sudah mengantongi bukti dari akun media sosial Salma dan Greivance jika keduanya benar putus. Salah satu bukti kuatnya adalah foto mereka yang raib dari Instagram satu sama lain.

Kabar putusan Salma dan Grei ini membuat sejumlah netizen kecewa. Namun ada pula netter lain yang malah mendukung Salma tak lagi berhubungan dengan keluarga Grei.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan Instagram Salma beberapa waktu lalu. Di mana putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini membagikan tiga foto selfie-nya kala mengenakan dress merah.

"Kembali ke zonaku," tulis Salma sebagai keterangan fotonya.

Unggahan itu lantas dikomentari beragam oleh warganet. Selain banyak netizen yang memuji kecantikan Salma, tak sedikit pula yang menyinggung hubungan asmara Salma dan Grei yang sudah berakhir.


Sudah Putus, Salmafina Sunan Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Orangtua Greivance Lumoindong

Instagram

"Peka sekali insting kakak ya, baru bubar sama anaknya sekarang bokapnya diramein gara-gara kasih panggung sama orang yang jelas-jelas sudah merobek keberagaman di negeri ini," komentar netter tersebut.

"Jadi nyata model keluarga mantan seperti apa. Saya berdoa yang terbaik dari Tuhan junjungan kita selalu ada buat kaka Salma, JBU," sambungnya.

Tak disangka komentar netizen tersebut menarik perhatian Salmafina Sunan. mantan istri Taqy Malik ini langsung meluruskan komentar netizen yang menyebut orangtua Greivance Lumoindong bermasalah.

"Maaf sekali bukan bermaksud membela. Saya tahu kepribadian mereka, Om Gilbert adalah pria yang sangat baik, tante dan keluarganya juga orang-orang baik," tegas Salma.

"Terkadang apa yang kita lihat di luar belum tentu benar, kadang bisa sebaliknya. God bless," ujar Salma melanjutkan.

Meski hubungannya dengan Grei sudah berakhir, Salma agaknya tetap tak ingin publik memandang buruk keluarga mantan kekasihnya itu. Pasalnya selama ini yang diketahui Salma, Pendeta Gilbert Lumoindong dan istri adalah orangtua yang baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait