Dulu Nolak, Doddy Sudrajat Kini Ingin Hak Asuh Gala Sky Bersama H. Faisal Tuai Respon Sinis
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat bingung karena hak asuh dan perwalian Gala Sky jatuh pada Haji Faisal. Ayah mendiang Vanessa Angel ini pun ingin hak asuh Gala Sky sebagai kakeknya.

WowKeren - Permasalahan hak asuh dan wali Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel belum juga selesai. Sebelumnya telah diputuskan bahwa hak asuh dan wali Gala jatuh pada keluarga Haji Faisal. Namun Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa tak terima hingga mengajukan banding.

Dalam wawancara terbaru, Doddy mengaku ingin hak asuh Gala Sky bersama Haji Faisal. "Wacana-wacana aja pada media sudah saya bicarakan kalau nanti Gala itu saya inginnya hak asuh bersama, mungkin seminggu di Pak Faisal, seminggu di rumah saya," ucap ayah Mayang Lucyana Fitri itu dalam potongan video yang dibagikan akun @interkini_____.

Padahal sebelumnya Doddy Sudrajat mengaku tak mau hak asuh bersama Haji Faisal dalam mengurus sang cucu. "Gak ada diasuh bersama, gak ada, itu harus ada keputusan dari pengadilan," ucapnya.


Kini Doddy pun bingung karena hak asuh dan hak perwalian Gala Sky semuanya ada di Haji Faisal. "Oh ini kok seperti ini ya, ini kok hak asuh dan walinya tunggal, di Pak Faisal dan Ibu Dewi," sambung Doddy.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Doddy dan Haji Faisal soal hak asuh hingga hak wali Gala Sky. Tak sedikit netizen berkomentar sinis menghujat habis-habisan Doddy.

"Uruuus Aisyah aj gak becuuus...mau ngurus Gala...nih manusia daah gak tau Malu blassss," kata akun @mis***. "Mungkin awalnya yakin hak asuh jatuh ke DS,mknya bilang gak ada hak asuh bersama,,giliran di pak haji minta hak asuh bersama/banding..model bgini orang Rakus mau menang sendiri, Astaghfirullah," sambung akun @mirce***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait