Isu Raffi Ahmad dan Asisten Keuangan Selingkuh di Apartemen, Video 'Disuapi' Saat Live Jadi Bukti?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi, diisukan selingkuh di belakang Nagita Slavina setelah keduanya kerap terciduk berdua. Tak cuma itu, beredar isu kalau Raffi dan Mimi juga mesra di apartemen.

WowKeren - Rumor seputar Raffi Ahmad kini sedang jadi perbincangan. Suami Nagita Slavina itu kali ini diisukan selingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.

Tak cuma sekedar naik jet pribadi dan duduk mepet di helikopter, Raffi juga diduga merayakan Tahun Baru bersama Mimi saat tengah malam.

Selain Tahun Baru, Raffi juga diisukan sudah sering datang ke rumah Mimi saat tengah malam. Bahkan netter curiga keduanya sudah tinggal satu apartemen hingga curiga Raffi sering menraktir keluarga Mimi. Dugaan itu muncul setelah netter membahas soal Mimi buka bersama kawan-kawannya di apartemen diduga milik Raffi.

"Keluarga besar mimi sering banget diajak makan sama raffi, padahal karyawan lain jarang diajak makan bersama keluarga besarnya, kalaupun karyawan lain diajak makan pasti ada nagita di situ, dann setiap raffi lagi bareng sama keluarga mimi, raffi jarang post ig ataupun igs dan gak pernah dijadikan konten, pas mimi bukber sama teman-temannya, orag mulai curiga kok apartemennya hampir mirip apartemen punya raffi," seru netter via akun gosip danunyinyir9reborn999.

Instagram

Raffi Ahmad Diisukan Tinggal Satu Atap dengan Mimi

Rumor lainnya mengungkap kalau Raffi juga pernah live di apartemen ditemani oleh Mimi. Netter bahkan membocorkan dugaan Raffi sempat disuapi seseorang disela-sela live.


Instagram

Isu Raffi Ahmad Disuapi Mimi Saat Live

"Itu pas si mamad live indodax di apartemen dan di menit 10 kalau gak salah ada yang nyuapin dia makan, padahal itu bukan diandara, kayaknya si m*m*h busuk ini lagi jadi gigi wannabe," seru netter.

Dalam video yang beredar mulai menit ke-15, Raffi memang terlihat tidak fokus dan tampak sedang bicara dengan seseorang. Wajahnya terlihat sumringah namun mencoba menutupi gerakan bibir seolah tak mau ketahuan orang lain.

Tak cuma itu, Raffi memang terlihat sedang makan disela-sela live. Ia agaknya menerima sendok dari seseorang yang diduga seorang wanita tapi bukan Gigi. Sayangnya soal dugaan disuapi, Raffi seolah berusaha menepis hal itu karena tak pamer sosok yang ada di sampingnya disela-sela live.

Sejauh ini, Raffi memilih bungkam atas rumor miring tersebut. Namun sebelumnya, Raffi sudah kerap menegaskan kalau ia dan Nagita masih baik-baik saja.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait