Ririe Fairus Komentari Nissa Sabyan dkk yang Diisukan Sepi Job, Masih Peduli?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus bilang begini saat karier Nissa Sabyan bersama grup musik Sabyan Gambus disebut mulai meredup. Hal ini tentunya karena imbas isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan yang sempat heboh.

WowKeren - Ririe Fairus memberikan tanggapan saat ditanya perihal karier Nissa Sabyan dkk yang disebut mulai redup. Bahkan beberapa waktu belakangan, grup musik Sabyan Gambus yang digawangi mantan suami Ririe, Ayus Sabyan itu diisukan sepi job.

Tak ingin banyak berkomentar, Ririe hanya mengatakan bahwa Tuhan sudah mengatur semua rezeki untuk hambanya. "Kalau rezeki kan udah Allah atur ya," ujar Ririe Fairus di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (18/5).

Saat disinggung komentar warganet soal beda pasangan beda rezeki, Ririe Fairus hanya tertawa kecil. Ia mengembalikan permasalahan tersebut kepada Tuhan.

"Tapi kalau itu (beda pasangan, beda rezeki) aku nggak tahu yaa," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Ririe Fairus mengaku tidak tahu-menahu tentang kesibukan mantan suaminya dengan grup musik Sabyan Gambus. Meski masih menjalin hubungan dengan Ayus untuk kepentingan anak-anaknya, namun Ririe menegaskan bahwa ia tak lagi mengikuti perkembangan karier sang mantan suami.


"Aduh aku udah tidak banyak tahu, jadi nggak tahu kalau ditanya," terang ibu dua anak itu.

Namun jika benar Sabyan Gambus sepi panggilan manggung, Ririe Fairus mengaku hanya dapat mendoakan. Sikapnya ini menurut Ririe wajar dilakukan karena kepeduliannya pada sesama manusia.

Meski pernah disakiti, Ririe tak ingin menyimpan dendam yang justru akan merugikan dirinya sendiri. "Do'ain aja, kalau ditanya perkembangannya aku nggak tahu, kan udah nggak ada hubungannya," lanjutnya.

Sementara itu, grup musik Sabyan Gambus ramai diisukan sepi job manggung usai beredar video mereka mengisi acara di gang sempit. Tampak Nissa dkk berada di sebuah acara yang letaknya bukan di sebuah tempat mewah, melainkan hanya di pemukiman padat penduduk.

Melihat hal ini, netizen langsung menyebut jika Nissa dan Ayus terkena karma karena menyakiti Ririe Fairus. Karier keduanya yang sempat di atas awan, kini disebut meredup karena ulahnya sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru