Tiara Marleen Ngaku Tak Terima Undangan Mediasi dengan H. Faisal Soal Vanessa Angel, Bantah Kabur
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marlen kaget disebut ‘kabur’ usai absen dalam proses mediasi dengan H. Faisal terkait kasus pencemaran nama baik Vanessa Angel, ungkap penyebab sebenarnya ia tak hadir.

WowKeren - H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah baru-baru ini sempat membuat publik terkejut saat tiba-tiba menyambangi Polres Metro Depok belum lama ini. Sempat diam di momen kedatangannya, H. Faisal lantas menjelaskan jika kehadirannya adalah memenuhi surat undangan mediasi terkait laporannya atas Tiara Marleen yang diduga melakukan pencemaran nama baik Vanessa Angel. Namun rupanya mediasi kala itu terhambat lantaran Tiara Marleen justru tak memenuhi panggilan.

Kini Tiara Marleen akhirnya menanggapi soal kabar dirinya disebut mangkir dari mediasi dengan H. Faisal. Gara-gara tak hadir, Tiara Marleen mengaku sempat dibuat terkejut mendapati sebuah judul artikel yang menudingnya kabur.

Tudingan itu pun dibantah oleh Tiara Marleen yang kemudian membeberkan alasan dirinya absen kala itu. Mengejutkannya, ia justru mengaku tak menerima surat undangan tersebut yang membuatnya tak menghadiri mediasi.

“Ada yang nyebut Tiara Marleen kabur. 'Ini apaan yah emang kapan yah' gitu," Kata Tiara Marleen seperti dalam tayangan di Kanal Youtube KH Infotaiment, Rabu (18/5). “Karena saya tidak menerima surat undangan mediasi, kalau mau mediasi itu kan harus ada undangan dulu kan. Makanya saya kaget, ini permainan dari sana atau gimana, saya sempat curiga ke sana juga. Tapi saya tanya ke rumah satunya nanya ke abang, ke satpam ada surat nggak. Nggak ada apa-apa," tambahnya.


Tiara Marleen meyakinkan jika dirinya tak menerima undangan apapun untuk mediasi dengan H. Faisal. Bahkan ia sudah memastikan kepada beberapa orang di rumahnya terkait undangan tersebut namun Tiara menyebut sama sekali tak ada yang menerimanya.

Sementara Tiara Marleen sendiri menanggapi positif apabila memang ada kesempatan bertemu dan mediasi dengan H. Faisal. Karena itu menurutnya mustahil untuk mangkir jika mengetahui ada panggilan untuk mediasi.

“Nggak mungkin dong, saya malah seneng banget. Apalagi mediasi itu kan ngasih kesempatan untuk kebaikan untuk kita, nggak mungkin kita nggak dateng,” tegasnya.

Terlebih Tiara Marleen sesumbar memang sudah memiliki niat untuk berdamai dengan pihak H. Faisal yang melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik Vanessa Angel. Karena itu lagi-lagi Tiara mengaku tak akan sengaja menghindari kesempatan untuk mediasi yang datang.

“Malahan waktu itu saya udah ditelepon juga sama manajer saya, saya pengin silaturahmi ke rumah pak Haji cuma tidak ditanggapi. Makanya ada kesempatan itu waktu di Polres juga silakan aja, nanti ya untuk keputusan kita mau baik nggaknya kan ya nanti diputusin di Polres,” pungkas Tiara Marleen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait