Selain untuk Gala, Terungkap Ini yang Bikin Keluarga Nyesek Kehilangan Instagram Vanessa Angel
Selebriti

Frans Faisal beberkan kesedihan keluarga setelah tahu Instagram Vanessa Angel tak bisa diakses, selain soal foto kenangan untuk Gala namun juga hal ini yang ikutan hilang.

WowKeren - Keluarga H. Faisal bak tak habis-habis dirundung cobaan beberapa waktu belakangan ini. Saat perselisihan dengan Doddy Sudrajat sang besan masih belum menemui titik terang, baru-baru ini mereka dibuat bersedih setelah mengetahui bahwa Instagram dari sang menantu yakni almarhumah Vanessa Angel hilang alias tak bisa diakses.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh istri H. Faisal, Oma Dewi yang menceritakan bagaimana Gala mendadak rewel setelah terus-terusan gagal membuka Instagram sang ibu untuk melihat kenangan mereka bersama. Setelah dicoba di ponsel yang berbeda, baru lah Oma Dewi menyadari bahwa IG Vanessa Angel memang hilang. Namun masih belum diketahui penyebab di balik hilangnya Instagram almarhumah apakah kena retas atau di-banned dari pihak Instagram.

Kini adik ipar Vanessa Angel, Frans Faisal ikut memberikan tanggapannya. Frans menyebut bahwa tak hanya Gala namun seluruh keluarga bersedih mengetahui IG Vanessa mendadak hilang.

Selain karena banyak foto kenangan Vanessa Angel, Frans juga mengungkapkan hal lain yang membuat keluarga sedih dan nyesek. Yakni cerita-cerita yang ternyata tersimpan di setiap postingan Vanessa Angel, bukan sekadar foto momen semata.


“Bukan Gala doang yang sedih, semuanya juga sedih. Di situ kenangan banyak banget gitu, jadi setiap yang di-post sama kak Vaness apapun itu ada ceritanya. Insya Allah banyak kita tahu juga tentang postingan kak Vaness,” papar Frans seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Sayangnya, Frans juga masih belum mengetahui penyebabnya. Saat ini ia pun hanya bisa berharap bagi siapapun yang mengerti untuk bisa membantu mengembalikan Instagram sang kakak ipar ini.

Lebih lanjut, Frans juga membeberkan bagaimana selama ini Gala selalu menyambangi Instagram sang ibu. Bahkan Gala disebut sudah mulai menghapal gerak-gerik ayah dan ibunya dari setiap postingan yang menjadi kenangan tersebut.

“Gala kan biasanya lihat konten Wiro Sableng, lihat maminya konten ngapain-ngapain.Gala udah mulai hapal gerak-geriknya. Sedih juga beneran sedih,” ungkap Frans Faisal lagi.

Frans mengatakan jika keluarganya bahkan Oma Dewi juga menangis setelah mengetahui Instagram sang menantu mendadak hilang. Namun Frans juga tak ingin sesumbar soal adanya kecurigaan akan pihak-pihak tertentu dan hanya berharap akun tersebut bisa segera kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru