Ridho Rhoma Kembali Aktif Main IG Usai Bebas Penjara, Pamer Sosok Dengan Senyuman Paling Dirindukan
Instagram/ridho_rhoma
Selebriti

Diketahui Ridho Rhoma telah bebas dari penjara pada 2 Mei 2022 lalu. Pada hari ini, Jumat (20/5), Ridho baru memposting unggahan Instagram pertamanya setelah sekian lama.

WowKeren - Ridho Rhoma telah bebas dari penjara pada 2 Mei 2022 lalu yang bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri. Ia dapat menghirup udara kebebasan setelah mendapat remisi Lebaran.

Tampaknya Ridho memang butuh beberapa waktu untuk kembali aktif pasca bebas dari penjara. Pada Jumat (20/5), Ridho akhirnya mengunggah postingan di Instagram yang telah lama ditinggalkannya.

Dalam unggahan perdana setelah bebas penjara, Ridho memajang foto sang ayah, Rhoma Irama yang sedang tersenyum. Dari foto yang diposting, tampaknya Rhoma dan Ridho sedang syuting.

Ridho menyisipkan pesan haru untuk sang ayah dalam keterangan foto. "Dan akhirnya... ku dapat memandang senyuman mu kembali.." ujar Ridho di bagian caption.

Postingan Ridho langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka menyerbu kolom komentar Ridho dengan ucapan selamat datang kembali. Selain itu mereka juga tak sabar menanti karya-karya Ridho setelah bebas dari penjara.


Ridho

Instagram

"MashaAllah Mabrook cido," kata Natalie Sarah. "Masya Allah semangatttt kakak nyaaa," sambung Camelia Putri. "Alhamdulillah welcome back for you di tunggu karya film dan albumnya yaa," seru akun @puji***. "Semangat bang di tunggu manggung lagi nyany lagi," imbuh akun @moch***.

Diketahui, Ridho Rhoma ditangkap atas penyalahgunaan narkotika pada 4 Februari 2021 lalu. Pemilik nama Muhammad Ridho Irama itu diringkus di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Besamaan dengan penangkapkannya, diamankan tiga butir pil ekstasi.

Kasus narkoba kali itu bukanlah yang pertama menimpa Ridho Rhoma. Ridho sebelumnya pernah ditangkap pada Maret 2017 lalu bersama dengan 0,7 gram sabu lengkap dengan alat hisap. Kala itu, Ridho dijatuhi pidana rehabilitasi 10 bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pada Januari 2018 lalu, Ridho Rhoma kembali ke sel tahanan karena Mahkamah Agung memutuskan menambah bobot hukumannya selama 1,5 tahun. Penyanyi itu baru benar-benar dinyatakan bebas pada Januari 2020. Namun setahun setelahnya, Ridho kembali ditangkap atas kasus narkoba.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait