Selamat! Aditya Zoni Umumkan Yasmine Ow Sang Istri Hamil Anak Pertama
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni kabarkan sang istri, Yasmin Ow tengah berbadan dua. Aditya membagikan kebahagiaan keluarganya kecilnya itu melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Aditya Zoni dan sang istri berdarah Malaysia, Yasmine Ow. Pasalnya, belum genap setahun menikah, pasangan ini telah dikaruniai calon anak pertama.

Aditya mengumumkan sang istri tengah berbadan dua. Kabar bahagia itu dibagikan adik Ammar Zoni melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Aditya bersama sang istri memamerkan hasil test pack positif. Aditya tampak bahagia sembari memegangi baby bump Yasmine.

Dalam postingan itu pula, Aditya mengucap syukur lantaran telah diberi nikmat yang besar oleh Tuhan. Ia berceletuk bahwa Aditya junior akan segera lahir ke dunia.

"Alhamdulillah. Aditya's junior akan segera lahir," tulis Aditya di laman caption postingan Instagram-nya, Minggu (22/5).

Postingan Aditya itu sontak menuai beragam komentar dari para fans dan rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kehamilan Yasmine hingga persalinan tiba.

Sebelumnya, Yasmine telah memicu rumor hamil tepatnya sebulan yang lalu yakni bulan April. Hal itu bermula saat Yasmine dan Aditya hadir di perayaan pesta ulang tahun Irish Bella.

Saat itu, Irish menyampaikan pernyataan yang menyinggung soal kehamilan Yasmine. Sontak warganet langsung berpikir bahwa Yasmine hamil.

Namun, Yasmine tak lama mengklarifikasi bahwa ia belum mengandung. Sementara, Aditya berharap sang istri segera mengandung anak pertama mereka. Kini, penantian pasangan itu telah tiba.

Diketahui, Aditya dan Yasmine resmi menikah siri pada Desember 2021 lalu sebelum meresmikannya secara hukum. Yasmine diketahui merupakan seorang model berkebangsaan Malaysia. Keduanya menikah usai beberapa bulan pacaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait