Ngotot Wasiat Vanessa Angel, Kubu Doddy Ketahuan Bohong Soal Alasan Utama Pindahkan Makam?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat masih bersikukuh kalau Vanessa Angel pernah berpesan agar dimakamkan bersama sang ibunda. Namun baru-baru ini, beredar rumor kalau pemindahan itu terkait masalah dengan Haji Faisal.

WowKeren - Doddy Sudrajat selama ini bersikeras untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel. Doddy menyebut jika itu wasiat Vanessa semasa masih hidup.

"Karena itu wasiat dari Vanessa. Bukan hanya ke Daddy, tapi ke tante-tantenya juga, sahabatnya, temannya," seru Doddy. "Dia bicara ke Daddy, 'Kalau aku tidak ada umur suatu saat meninggal aku pengin dimakamkan satu makam sama Mama."

Bukan cuma itu, Doddy membeberkan soal alasan lainnya terkait pemindahan makam. Karena terburu-buru, makam Vanessa kabarnya disemayamkan di tanah wakaf. Selain itu, posisi makam dinilai tak sesuai syariat Islam.

"Pada saat itu kondisinya tak memungkinkan karena memang harus secepatnya dikubur, yang pertama itu," ujar Doddy. "Yang kedua, Vanessa belum dimakamkan sesuai syariat islam. Vanessa dimakamkan dengan peti, tidak menghadap ke kiblat, tidak mencium tanah."


Namun belakangan alasan yang terus diungkit Doddy itu malah memicu pertanyaan. Pasalnya orang-orang yang masuk circle Doddy justru mengisyaratkan kalau pemindahan makam ini bukan demi menepati wasiat Vanessa. Justru muncul isu jika Doddy cs sengaja ingin memindahkan makam karena konflik dengan Haji Faisal.

Kecurigaan itu muncul karena komentar tukang pijat Vanessa, Yanti. Saat itu, Yanti seolah mengisyaratkan kalau makam tak bakal dipindah jika Haji Faisal tak ribut dengan Doddy.

"Alhamdulillah dah nyekar, berdoa ke makam Vanessa, semoga Almarhum tenang. Dan juga klo dari awalnnya baik, semuanya mungkin makam tidak akan dipindahkan, tapi ya sudah kayak begini," kata Yanti. Disisi lain, Paulina Dadek yang juga pendukung Doddy menyangkal dugaan Yanti tersebut. Ketidakkompakan Yanti dan Paulina inilah yang jadi bahan sindiran netter.

"Hanya kebohongan yang dipertontonkan," kata netter. "Wasiat jg harus ada bukti.. gw jg bisa aja ngomong asbun doang mah.. misal gw skrg ngomong ke pak haji, pak alm bibi blg katanya ai suruh jodohin sama saya," seru netter. "Gak usah galau ttg pemakaman. Ada syarat bongkar makam harus ahli waris. Dan itu gala dgn wali pak faisal. Dan gk bs bongkar gitu aja harus izin pak faisal krn seliang. Vanesha milik utama gala hak harta dan jasadnya slama masih ada gala doddy terhalang. Jadi smg pak faisal sadari ini batas wewenang dia menjaga jasad ibunya gala," tutur netter. "Mau ditutupin bagaimanapun.. pasti ada yng keceplos😂," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait