Reaksi Haji Faisal Usai Ayah Vanessa Angel Tak Ganti Foto Bibi di Makam, Murka?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal mengungkap pendapat pasca mendengar kabar soal sikap Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel ketika ziarah di makam sang putri dan Bibi Andriansyah. Disaat publik mengecam Doddy, reaksi Haji Faisal justru tak terduga.

WowKeren - Kasih sayang Haji Faisal terhadap Bibi Andriansyah tak diragukan lagi. Sempat menentang Bibi menikahi Vanessa Angel, Haji Faisal akhirnya memberi restu.

Tak cuma itu, Haji Faisal juga memperlakukan Vanessa bak putri kandungnya sendiri. Ia kerap memuji kepribadian Vanessa dan ikut terpukul ketika sang menantu meninggal bersama dengan Bibi.

Sayangnya setelah keduanya wafat, Haji Faisal seolah terus "diteror" besannya, Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa itu tak henti-hentinya melakukan tindakan yang sering memicu reaksi kesal Haji Faisal dan publik.

Biasanya, Haji Faisal akan melontarkan kritikan pedas buat Doddy. Namun kali ini, Haji Faisal mengungkap reaksi berbeda. Ketika ditanya soal perilaku Doddy yang ngode benci pada Bibi sang menantu hingga tak mengganti foto di makam, Haji Faisal mengungkap reaksi tak terduga.

"Ya kalau soal itu saya sih gak bisa berkomentar, ya kita kan berbeda-beda," kata Haji Faisal. "Kalau memang seperti itu ya saya mau bilang apa. Ya masyarakat yang menilai, yang akan membaca. Jadi saya gak perlu tanggapi. Gak perlu saya besar-besarkan."


Soal pemindahan makam, Haji Faisal memilih pasrah dan menyerahkan pada Allah. "Ngapain saya ribet-ribet, apa yang terjadi kita serahkan pada Tuhan. Itulah yang terbaik dari Tuhan," seru Haji Faisal.

Haji Faisal juga ditanya soal wasiat Vanessa yang ingin dimakamkan di dekat sang ibunda. Namun secara mengejutkan, Haji Faisal mengaku Vanessa tak pernah cerita apapun padanya.

"Ya sebenarnya, kemarin sudah saya jawab. Sebelum saya memakamkan sudah saya tanya. Setuju katanya. Saya bermusyawarah. Saya tetap pada pendirian saya," seru Haji Faisal. "Apapun yang disampaikan ketika anak itu masih lajang, mungkin hal itu wajar saja. Tapi jika sudah menikah, semua diserahkan kepada suami. Dan suamilah yang lebih menentukan. Apalagi punya anak. Itu bagi saya. Ya kalau bersikukuh pada pendirian, saya tidak bisa berbuat banyak."

Sementara itu, Doddy sendiri justru masih menyebar komentar negatif soal Haji Faisal. Doddy menyindir Haji Faisal sebagai keluarga konten yang berambisi menguasai semuanya.

"Wkwkwkw. Semua sudah dikuasai keluarga konten, baju, tas, sepatu, perhiasan VA diambil, sumbangan uang duka diambil, uang donasi ilegal diambil, asuransi saya pun mau diambil, cucu saya juga dimbil dikuasai, sampai jenazah putri saya juga mau dikuasai, dan ga boleh diambil , saya cuma dapat kolor dan isinya saja," ujar Doddy. "Pahit sekali, makanya jaga k**cut supaya isinya aman," tutur Paulina Dadek pendukung Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait