Gala Sky Tunjuk-Tunjuk Area Kosong Hingga Panggil 'Papi', Sadari Keberadaan Bibi Andriansyah?
Instagram/bibliss
Selebriti

Video Gala Sky selalu membuat netizen jadi terenyuh. Terbaru dalam video, Gala mendadak memanggil papi yang biasa ditujukan pada ayahnya yang sudah tiada, Bibi Andriansyah.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya masih jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya pasutri itu meninggalkan seorang putra semata wayang yang masih kecil, Gala Sky Andriansyah.

Video Gala Sky yang beredar di media sosial pun tak jarang membuat netizen ikut terenyuh. Seperti dalam video yang diunggah akun @lambee.pedes pada Selasa (24/5).

Dalam video, Gala Sky tampak menunjuk-nunjuk area dapur rumah yang kosong kemudian berseru "papi papi papi". Namun Gala langsung berbalik arah ketika terdengar suara perempuan memperingatkannya. "Gak ada papi disitu," ujar seorang perempuan.

Setelahnya Gala berlari-lari kecil ke arah yang lain. "Tuh...mimi tuh ke mimi," perintah perempuan tadi pada Gala untuk menuju ke orang yang disebut mimi.

Gala Sky

Instagram


Netizen ramai mengomentari postingan tentang Gala Sky yang diduga sedang ingat dengan Bibi. Ada netizen yang kepo tentang kebenaran anggapan bahwa anak kecil bisa melihat makhluk tak kasat mata.

"Gal knapa sih bkin gue berlinangan air mata," kata akun @meidi***. "Apa bener yah kl anak kecil itu lbh bisa 'ngeliat' " sambung akun @herlina***.

Sementara itu hingga kini keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat masih mempermasalahkan hak perwalian Gala Sky. Padahal pengadilan sudah menetapkan hak perwalian Gala jatuh ke Haji Faisal yang merupakan keluarga Bibi tapi Doddy Sudrajat tak terima sehingga mengajukan banding.

Terbaru, Doddy berencana memindahkan makam Vanessa Angel yang sebenarnya sudah jadi wacana sejak lama. Ayah Mayang Lucyana Fitri ini mengatakan akan memindahkan makam mendiang putrinya maksimal pada bulan Oktober mendatang.

Doddy mengungkap bahwa pemindahan ini diputuskan sesuai hasil dalam rapat bersama keluarga besar. Ia juga beralasan hanya ingin mengikuti keinginan Vanessa Angel semasa hidup.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait