Prof Bambang Ngaku Tolak Cinta Vanessa Angel 4 Kali, Reaksi Doddy Sudrajat Beda dari Biasa?
Selebriti

Prof Bambang tuai hujatan usai ngaku sempat menolak cinta Vanessa Angel sampai empat kali hingga sesumbar miliki buktinya, Doddy Sudrajat buka suara bilang begini.

WowKeren - Nama Profesor Bambang Saputra mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat yang mengikuti kabar atau polemik dari Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel beberapa waktu belakangan. Pasalnya Doddy kerap mengait-ngaitkan banyak hal dalam hidupnya dengan sosok Prof Bambang, termasuk soal uang asuransi Vanessa Angel belum lama ini. Hal ini membuat publik sontak penasaran dengan hubungan Prof Bambang yang memang sempat diisukan sebagai salah satu mantan mendiang Vanessa Angel.

Namun isu tersebut akhirnya dibantah oleh Prof Bambang yang mengaku tak pernah berpacaran dengan Vanessa Angel. Akan tetapi alih-alih meredakan hujatan, Prof Bambang justru semakin dikecam usai mengaku menolak cinta Vanessa bahkan sampai empat kali.

Terkait pengakuan Prof Bambang tersebut, Doddy Sudrajat ikut buka suara. Doddy Sudrajat justru mengatakan sudah melihat bukti yang disebut-sebut oleh Prof Bambang.

“Sebenarnya sih memang ada benarnya, karena daddy juga sudah lihat chatting-annya dari almarhum putri daddy Vanessa ke pak Bambang. Daddy lihat ada memang chatting-an itu,” kata Doddy Sudrajat seperti dalam tayangan Cumicumi.


Namun kali ini Doddy Sudrajat memberikan respons yang cukup berbeda dari biasanya. Jika biasanya Doddy kerap mengulik soal masa lalu sang putri, kali ini ia meminta hal yang berbanding terbalik.

Doddy Sudrajat justru berharap masalah pengakuan Prof Bambang pernah menerima pernyataan cinta dari Vanessa Angel ini agar tak dibahas lagi. Doddy berharap hal itu tak diungkit lagi mengingat sang putri kini sudah tenang berada di alam yang berbeda.

“Tapi sudah lah nggak usah diungkit-ungkit lagi nggak usah diperbesar lagi masalah Vanessa ini menyatakan cintanya ke pak Bambang. Vanessa juga sudah nggak ada kan ya, kita doakan aja yang terbaik untuk Prof Bambang. Semoga masalah ini selesai, semua selesai,” kata Doddy Sudrajat.

Meski membenarkan bukti yang dimaksud oleh Prof Bambang, namun Doddy tak ingin perbincangan mengenai masa lalu asmara Vanessa Angel ini dibahas lagi atau “digoreng” lagi. Terlebih sudah banyak isu sebelumnya yang melebar kemana-mana sejak terjadinya perseteruan dalam perebutan hak wali atas sang cucu, Gala Sky.

“Ini kan sebenarnya sudah dari masalah Gala akhirnya kemana-mana ini kan, ya sangat disayangkan juga gitu. Daddy nggak mau lah digoreng-goreng,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait