Puput Eks Doddy Sudrajat Agendakan Pertemuan dengan H. Faisal, Ungkap Niat Klarifikasi Soal Ini
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput mantan istri Doddy Sudrajat sebut sudah sempat ada pertemuan dengan H. Faisal dan akan mengagendakan lagi dengan niat sampaikan klarifikasi soal ini.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara ayah almarhumah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat dengan sang besan H. Faisal yakni ayah almarhum Bibi Andriansyah tak kunjung mereda. Alih-alih, polemik di antara keduanya bak semakin rumit dengan masalah-masalah baru yang bermunculan. Sebut saja soal beberapa pendukung di antara mereka yang seperti bertukar kubu dan pihak yang didukung.

Salah satunya ada Puput mantan istri Doddy Sudrajat. Sejak memutuskan bercerai, Puput nampak terus memberikan dukungan dan pembelaannya kepada pihak H. Faisal. Puput dan H. Faisal bahkan sudah sempat berkomunikasi melalui telepon dan saling mengutarakan permintaan maat di momen lebaran lalu.

Sementara itu baru-baru ini Puput pun sesumbar telah sempat bertemu dengan H. Faisal. Namun agaknya pertemuan itu belum cukup lantaran Puput mengaku tengah mengagendakan pertemuan lagi dengan ayah mertua almarhumah Vanessa Angel ini.

“Benar aku udah ada komunikasi dengan pak H. Faisal tujuannya untuk silaturahmi juga, kemarin pas bertepatan dengan lebaran ya,” ungkap Puput seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Puput lantas mengungkapkan jika ia dan H. Faisal sudah berencana untuk bertemu lagi. “Kebetulan kemarin kita sempat ada janji untuk bertemu ya untuk membicarakan dari hati ke hati aja sih intinya,” ujar mantan ibu sambung Mayang Lucyana Fitri ini.


Puput menjelaskan jika pertemuan nanti rencananya akan digelar di kediaman H. Faisal. Puput mengaku jika hal itu sekaligus untuknya berjumpa Oma Dewi dan melepas rindu dengan Gala Sky.

Sementara terkait tujuan pertemuan kedua nantinya, Puput juga tak segan memberikan bocoran. Selain menjalin silaturahmi, Puput akui berniat untuk meluruskan beberapa hal. “Ya ada beberapa momen di sini yang memang harus diklarifikasikan,” ungkapnya.

Puput kemudian menyinggung beberapa hal yang terjadi saat dirinya masih berstatus istri Doddy Sudrajat dulu. Puput rupanya berniat untuk mengklarifikasi beberapa hal itu kepada H. Faisal, sementara ada juga yang sebelumnya sudah ia luruskan lebih dulu.

“Yang selama ini pernah saya ikut di alur tersebut itu memang bukan dari hati nurani saya pribadi, cuma karena tuntutan saya saat itu sebagai seorang istri ya saya mencoba untuk mengimbangi dan mengikuti. Tapi itu semua bukan dari hati nurani. Ya ada beberapa yang sudah saya klarifikasikan juga sama Pak Haji,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait