Ha Sung Woon-Kwon Eun Bi Bicara Chemistry di Debut Musikal 'Midnight Sun'
ELLE
Selebriti

'Midnight Sun' berkisah tentang kisah Hae Na adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memegang panggung mengamen setiap malam, dan Ha Ram suka menghabiskan waktu berselancar di bawah matahari.

WowKeren - Baru-baru ini Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menciptakan suasana yang indah dengan pemotretan menakjubkan mereka yang ditampilkan di majalah ELLE. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal “Midnight Sun” yang berkisah tentang kisah Hae Na (Kwon Eun Bi) dan Ha Ram (Ha Sung Woon). Hae Na adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memegang panggung mengamen setiap malam, sementara Ha Ram suka menghabiskan waktu berselancar di bawah matahari.

Energi segar dan segar Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi terbawa ke dalam foto, menyoroti chemistry mereka lebih jauh. Dalam sesi wawancara, Ha Sung Woon mengomentari debutnya sebagai aktor musikal, dengan mengatakan, "Rasanya seperti aku melakukan perjalanan ke alam semesta yang berbeda. aku menemukan pengalaman memerankan karakter selain Ha Sung Woon menyenangkan. Aku menerima energi yang luar biasa dari lawan mainku saat mempersiapkan dan menampilkan 'Midnight Sun' dan aku ingin menjadi seseorang yang dapat memberikan energi yang sama kepada orang lain."


Ha Sung Woon-Kwon Eun Bi Bicara Chemistry di Debut Musikal \'Midnight Sun\'

ELLE


Kwon Eun Bi kemudian membagikan pemikirannya dengan mengatakan, "Karena ini adalah (musik) pertamaku, aku ingin berakting sebagai karakter yang mirip dengan diriku. Hae Na memang seperti itu, tapi itu juga menarik karena dia tidak sepenuhnya sama denganku. Beberapa baris membutuhkan tempo yang cepat, jadi aku berlatih sampai bisa melafalkannya bahkan dalam kabut yang mengantuk. Aku tidak berpikir aku akan bisa melupakan waktu yang aku habiskan untuk berlatih. Aku menghargai setiap momen yang aku alami melalui 'Midnight Sun'."


Ha Sung Woon-Kwon Eun Bi Bicara Chemistry di Debut Musikal \'Midnight Sun\'

ELLE

Keduanya juga menggambarkan pemikiran mereka tentang bekerja satu sama lain. Ha Sung Woon menyatakan, “Eun Bi memiliki energi yang optimis. Sifat itu menyatu dengan Hae Na dan menghasilkan lebih banyak vitalitas.” dan Kwon Eun Bi berkata, “Ha Sung Woon sangat membantu saat kami berlatih. Dia mengambil kendali saat kami bertindak bersama dengan menangkap detail terkecil dan secara aktif memberi aku umpan balik. aku bersyukur."

Sementara itu “Midnight Sun” ditayangkan di KEPCO Art Center hingga 26 Juni dan juga menyiarkan pertunjukan secara langsung melalui MetaTheater. Sedangkan Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi sama-sama pernah tampil di survival program Mnet "Produce" dimana Ha Sung Woon kemudian debut bersama Wanna One dan Kwon Eun Bi dengan girlband IZ*ONE.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending