Cerai, Rohimah Sempat Dilarang Eks Suami Turki Keluar Rumah Bahkan Paspor dan Ponsel Disembunyikan
Instagram
Selebriti

Rohimah mengungkap sang mantan suami asal Turki sempat melarangnya meninggalkan Indonesia. Bahkan Rohimah sampai meminta pertolongan Kedubes RI dan polisi setempat untuk memulangkannya ke Tanah Air.

WowKeren - Rohimah mantan istri Kiwil diketahui telah kembali ke Indonesia. Rohimah pulang ke Tanah Air lantaran telah bercerai dengan suami asal Turki.

Rohimah menceraikan mantan suami Turki lantaran merasa semakin jauh dengan anak-anaknya. Rohimah juga mengungkap ketiga anaknya mengalami kesulitan selama ia pergi.

Ironisnya, Rohimah menyebut suami Turki-nya tak mau membantu biaya dan keperluan anak-anaknya. Karena itu, Rohimah mantap ingin berpisah dari suami bulenya.

Rohimah juga membenarkan bahwa ia kesulitan kembali ke Indonesia lantaran sempat dilarang mantan suami keluar rumah. Bahkan Rohimah tak diperbolehkan meski hanya berkunjung ke kediaman tetangga.

Dengan bantuan Kedubes RI yang berada di Turki, Rohimah akhirnya dapat kembali ke Tanah Air. Ia pun bersyukur lantaran dapat kembali bertemu dengan anak-anaknya.


"Tidak mengizinkan. Iya (dilarang ke luar rumah) boro-boro ke tetangga aja gak dikasih," ungkap Rohimah saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV. "Harus telepon dulu orang Kedubes, polisi sana, didampingi sama Satgas Kedubes baru saya bisa keluar. Itupun juga muka mimik suami yang kaget dipikirnya ada apa."

Rohimah mengaku sampai merencanakan strategi demi berhasil keluar dari rumah mantan suami. Ia menuruti perintah petugas KBRI untuk tak mengundang kecurigaan.

"Waktu ditelepon setengah 12. Mbak kalau bisa jangan gerabak-gerubuk. Jangan mengundang curiga si suami," ungkap Rohimah. "Karena takutnya kalau suami curiga mbak malah susah untuk keluar."

Tak cuman dilarang keluar rumah, Rohimah juga mengklaim paspor dan ponselnya sempat disembunyikan oleh mantan suami. Namun, Rohimah menepis jika mantan suaminya itu melakukan kekerasan. Sebaliknya, Rohimah merasa sang mantan suami begitu mencintainya.

"Paspor sempat diumpetin. Handphone dua hari sempat diumpetin. Gak terlalu cinta. Gak tahu gimana ya kak Ros. Tapi kalau kasar enggak ya," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait