Morgan Oey dan Erika Carlina Ramai Diisukan Cinlok Usai Beredar Postingan Ini
Instagram/morganoey
Selebriti

Morgan Oey dan Erika Carlina diduga terlibat cinta lokasi usai membintangi film komedi yang sama, 'Srimulat: Hil yang Mustahal'. Dugaan itu seolah diperkuat dengan beberapa postingan keduanya di Instagram.

WowKeren - Morgan Oey dan Erika Carlina terlibat dalam project film yang sama, yakni "Srimulat: Hil yang Mustahal". Gara-gara film tersebut, keduanya kini dikabarkan cinlok alias cinta lokasi.

Bukan tanpa alasan dugaan tersebut muncul dan menjadi pembahasan hangat warganet di media sosial. Para netizen agaknya sangat memerhatikan unggahan Instagram Morgan dan Erika beberapa waktu belakangan.

Baik Morgan maupun Erika tak segan mengumbar kedekatan mereka layaknya sepasang kekasih. Erika bahkan sempat memberi kejutan spesial di ulang tahun Morgan yang ke-32 pada Rabu (25/5).

"Happy Birthday Gemini @morganoey ♊️," ungkap Erika sembari mengunggah sederet foto mesranya dengan Morgan. Di kolom komentar, Morgan pun tampak langsung membalas ucapan sahabat Awkarin itu. "Makasih ya surprisenya ❤️🙏🏼," balas Morgan.

Bukan hanya itu, Morgan juga sempat menandai secara khusus akun Instagram milik Erika Carlina di unggahan lain. Dalam unggahan tersebut, Morgan tampak mendapat kecupan mesra di pipi dari Erika.

"Inilah sekilas tentang apa yang terjadi kemarin," tutur Morgan Oey dalam unggahannya. "Terima kasih @eri.carl, keluarga “Srimulat” saya dan penonton bioskop di Sidoarjo atas kejutan dan harapannya. Kalian semua berhasil membuat saya prank (lihat wajah saya di slide terakhir lol). Terima kasih!"


Morgan Oey dan Erika Carlina Ramai Diisukan Cinlok Usai Beredar Postingan Ini

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, dugaan Morgan Oey dan Erika Carlina terlibat cinta lokasi semakin diperkuat dengan sebuah unggahan mencurigakan yang dibagikan oleh akun Instagram @playitsafebabynews, Jumat (27/5). Di mana salah seorang pemain film "Srimulat: Hil yang Mustahal" yang lainnya seolah meminta izin kepada Erika ketika mencuri waktu senggang Morgan.

Ia adalah Zulfa Maharani, si pemeran Nunung. Melalui Instagram pribadinya, Zulfa ikut mengucapkan selamat atas pertambahan usia dari Morgan. Uniknya, ia juga terlihat menandai akun milik Erika Carlina.

"Happy birthday cayang 2.0 @morganoey. Pinjem dulu @eri.carl," tulisnya sembari memamerkan foto bersama Morgan.

Melihat postingan tersebut, Erika Carlina tampak seperti mengomel. "Ga lo, ga @naimmaljufri sama aja," katanya.

Mengetahui bahwa Morgan dan Erika kini tengah dekat, netizen sontak berharap jika keduanya bisa berjodoh. Bahkan komentar berisi doa agar Morgan dan Erika berjodoh tampak menghiasi laman akun Instagram mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru