Terungkap Kendall Jenner Pernah Kehilangan Tawaran Sampul Majalah Vogue Karena Kim Kardashian
Selebriti

Kendall Jenner beri respons bijaksana usai kehilangan tawaran sebagai model sampul majalah Vogue lantaran kesempatan itu mendadak diberikan pada sang kakak, Kim Kardashian.

WowKeren - Keluarga Kardashian Jenner kembali mencuri perhatian. Kali ini, hal menarik dialami kakak beradik Kim Kardashian dan Kendall Jenner. Melalui variety show keluarga "The Kardashian" yang ditayangkan di Hulu, terungkap bahwa Kendall pernah kehilangan tawaran sebagai model sampul majalah Vogue karena Kim.

Cerita menarik itu pertama kali diungkap oleh Kim. Kekasih Pete Davidson itu mengaku senang dengan kesempatan yang ditawarkan Vogue padanya.

"Yang ini terasa sangat istimewa bagiku. Aku sangat terhormat menjadi bagian darinya," kata Kim.

Namun, Kim menyimpan fakta pahit dibaliknya. Kim menyebut tawaran Vogue untuk sampul majalah edisi Maret 2022 sebenarnya jatuh ke tangan Kendall. Namun, Vogue mendadak mengubah rencana dan menginginkan Kim untuk menjadi sampul majalah. Kim pun menerima tawaran Vogue meski tahu posisi itu sebenarnya akan ditawarkan pada sang adik.

Hal itu diungkap Kim kepada sang ibunda, Kris Jenner. "Sebenarnya cukup pahit. Aku merasa sangat buruk," akui Kim.

Kim pun mengaku tak enak hati pada Kendall. Ia merasa seolah telah mengubur kesempatan baik untuk Kendall.


"Saya mungkin akan membunuh Kendall sendiri untuk mendapatkan sampul jika itu adalah pilihan di antara kami berdua," kata Kim. "Keputusan saya pada hari itu, dia pasti sudah dikubur sebelum dia mendapatkan sampul ini."

Kim menyebut Kendall tak tahu fakta tersebut. Namun sebagai ibu, Kris perlahan mulai membicarakannya dengan Kendall. Kris dengan hati-hati menceritakan semua yang terjadi pada Kendall. Ibu enam anak itu takut putrinya kecewa dan sakit hati.

"Kamu tidak tahu. Aku takut akan hal itu. Aku tidak ingin itu menyakiti perasaanmu," kata Kris pada Kendall.

Namun, Kendall malah memberikan respons sebaliknya. Dengan bijaksana, Kendall mengaku sama sekali tak masalah dengan fakta tersebut. Ia tak masalah hal tersebut terjadi selama para saudarinya bahagia menjalaninya.

"Ya Tuhan, tidak... dengan senang hati aku memberikannya kepada saudaraku," seru Kendall membantah kecewa karena fakta tersebut.

Kendall mengaku bahagia melihat saudarinya bahagia. Menurut Kendall, kesempatan itu jatuh di tangan yang tepat.

"Saya bahagia untuk saudara perempuan saya dan dia seharusnya sangat bahagia," kata Kendall. "Tidak ada tulang yang patah di tubuh saya, karena saya pikir itu pergi ke orang yang tepat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru