10 Potret Hot Mama Angela Lee, Dikabarkan Cerai Dari Sang Suami
Instagram/angelalee87
Selebriti

Terlepas dari kehidupan rumah tangganya yang mengalami kegagalan dua kali, Angela Lee merupakan sosok ibu yang perhatian serta dekat dengan anaknya, Louis Valentino.

WowKeren - Angela Lee kembali menuai sorotan usai dikabarkan bercerai dengan suaminya, Alexander. Awalnya Angela membagikan foto bersama Alexander dan menyisipkan kalimat perpisahan di Instagram. Saat dihubungi awak media, Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1987 itu membenarkan bahwa dirinya dan Alexander sedang berada di ujung perpisahan.

Sementara itu, Angela dan Alexander diketahui menikah pada 20 Oktober 2020 lalu. 2 tahun membina rumah tangga, Angela dan Alexander memutuskan untuk berpisah. Terlepas dari kisah asmaranya yang kurang beruntung, Angela merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan anak.

Angela memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan David Herdian Sugito, yakni Louis Valentino. Dalam unggahan Instagram, Angela tak jarang mengunggah momen kedekatannya dengan buah hati. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompakan baju 'superman'


 Kompakan baju 'superman'
Instagram/angelalee87

Angela dan Louis tampak imut ketika mengenakan busana yang serupa ala "Superman". Sementara sang ibunda mengenakan perpaduan merah dan biru yang cantik, Louis tampil dengan gaya kasual. Sama-sama menawan.

2. kerja sama bersih-bersih rumah


kerja sama bersih-bersih rumah
Instagram/angelalee87

Louis adalah bocah yang rajin dan pintar. Ia tak segan membantu sang ibu untuk bersih-bersih rumah. Seperti pada omen di atas, Louis dan Angela dengan penuh semangat mengagendakan untuk embersiahakn rumah bersama.

3. lengket banget dengan mommy


lengket banget dengan <i>mommy</i>
Instagram/angelalee87

Louis tampaknya sangat lengket dengan Angela. Dalam poter di atas, bocah tampan itu bahkan seolah tak mau lepas dari sang ibunda. Angel sendiri menikmati tingkah putranya yang bermanja kepadanya.

4. jadi mommy terbaik


jadi <i>mommy</i> terbaik
Instagram/angelalee87

Mengiringi postingan di atas, Angela mengungkap betapa sayangnya ia terhadap Louis. Bagi penyanyi berusia 35 tahun itu, sang putra adalah salah satu semangat hidup ketika dirinya tengah down, sedih, dan putus asa. Louis yang membuatnya bertahan dan ingin selalu menjadi ibu terbaik bagi putra tercintanya itu.

5. sama-sama gumushin


sama-sama <i>gumushin</i>
Instagram/angelalee87

Pada momen di atas, Angel dan Louis tengah menghabiskan waktu di luar. Momen keduanay bersama tak nyan membuat penggemar ikutan gemas. Angela sangat menyayangi snag putra dan naik pitam saat seorang haters memberikan komentar hinaan kepada Louis.

6. momong anak karo mabar


<i>momong anak karo mabar</i>
Instagram/angelalee87

Angela menunjukkan aksi kocaknya ketika mabar dan momong sang buah hati. Perempuan yang akrab disapa dengan Barwo alias Barbie Jowo itu menggunakan satu tangan untuk menyuapi Louis sementara yang lainnya memegang ponsel. Sontak aksi kocak Angela dan Louis menuai tawa dari netter. "momong anak karo mabar (momong anak sambil mabar)", tulis Angela.

7. ajak manggung anak


ajak manggung anak
Instagram/angelalee87

Louis tampaknya menemani Angela yang tengah bekerja. Dalam foto di atas, keduanay berada di atas panggung di mana Angela menicum sang putra yang sedang memegang mikrofon, dengan kasih kasih. Ibu dan anak ini terlihat harmonis.

8. my boy


<i>my boy</i>
Instagram/angelalee87

Angela menuliskan caption "my boy" diiringi dengan emoji bibir dan mencium dalam fotonya bersama sang putra. Louis tampak begitu imut dengan topi yang sengaja dipakai miring. Di sisi lain, Angela terlihat bersandarkan di kursi mobil.

9. throwback momen lama


<i>throwback</i> momen lama
Instagram/angelalee87

Angela mengungah potret lawas dirinya bersama Louis. Dalam unaggahan tersebut, Louis masih mungil serta menggemaskan. Lengket banget dengan Angela, Louis anteng di gendonagan sang mama.

10. Menemani sang putra tidur


Menemani sang putra tidur
Instagram/angelalee87

Angela terlihat menemani Louis untuk tidur. Sementara Louis telah menuju alam mimpi, Angela mengabadikan momennya bersama sang buah hati. "Selamat malam dari kami," tulis Angela di kolom keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait