Mama Amy Angkat Bicara Soal Isu Raffi Ahmad Nikah Siri dengan Mimi Bayuh, Tegaskan Ini
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad memberikan pernyataan terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh. Mama Amy tegaskan hal ini.

WowKeren - Setelah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu gonjang-ganjing, akhirnya Amy Qanita angkat bicara mengenai permasalahan sang putra. Seperti diketahui, Raffi digosipkan selingkuh dengan asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh.

Mama Amy dan Nisya Ahmad pun menjelaskan kedekatan Mimi Bayuh dengan keluarganya. Menurut mereka, gosip miring yang menerpa artis sekelas Raffi sudah sering ada dan sebagai kelurga cukup tahu saja.

"Itu karena udah lama kerjanya, kayak udah dari tahun berapa ya, udah jaman 2000 berapa sih dari tahun 2014 udah kerja. Dari jaman 2012-2013 itu udah kerja. Tapi kan namanya ketika lagi ini dihubung-hubungin," kata Mama Amy dikutip dari video saluran YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Jumat (27/5).

Terkait gosip Raffi Ahmad sudah nikah siri dengan Mimi Bayuh, Mama Amy dengan tegas membantah. Menurutnya, desas-desus itu tidak benar.

"Nggak! Itu sama sekali nggak," ungkap Mama Amy. "Nggak, saya juga udah apa ya udahlah."

Nisya Sendiri juga tidak ingin ambil pusing lantaran Raffi dan Gigi santai-santai saja menanggapi pemberitaan miring soal keluarganya. Selain itu, ia juga tidak ingin mengusut siapa yang sudah memantik gosip tersebut.

"Yang penting mbak Gigi sama Aa Raffi, rumah tangga yang ngejalanin. Mereka nggak terganggu, kenapa kita jadi pusing?" ujar Nisya.

Sebagai keluarga, Mama Amy menyikapi gosip perselingkuhan Raffi dengan bijak. Toh Mimi Bayuh juga bukan orang asing untuk keluarga mereka.


"Ya biasa aja, nggak ada apa ya... kita mah menyikapinya karena udah deket ya udah," lanjut Mama Amy.

Meski gosip di luar sana santer beredar, Mama Amy mengungkapkan Mimi Bayuh tetap akan bekerja di RANS. Ia sendiri juga sudah turun tangan begitu tahu ada berita soal perselingkuhan Raffi.

"Masih, masih. Itu mah udah nggak akan diiniin, itu mah ya udah, netizen aja kan," imbuh Mama Amy. "Saya sih kalau ada berita apa-apa pasti langsung, saya sebagai ibu nggak mungkin ya kalau ada berita terus saya diem-diem aja. Kita ngumpul, ngobrol, kenapa bisa ini ya, tapi santai."

Menurut Mama Amy, yang paling penting adalah dari keluarga sudah meluruskan berita tersebut dan memastikan bahwa Raffi tidak ada apa-apa. Terlebih, Raffi juga sudah memberikan klarifikasinya sendiri beberapa waktu lalu.

"Yang penting kan intern, keluarga kan sudah klarifikasi. Sangat miring. Nggak, bohong. Nggak ada hamil, nggak ada nikah siri," tambahnya.

Baik Mama Amy dan Nisya Ahmad berpendapat bahwa jika ada kabar yang beredar di masyarakat seorang publik figur harus bijak dalam bersikap. Sebagai contoh, jika ada komentar bagus maka harusnya diamini saja dan jika ada gosip buruk lebih baik diabaikan.

"Udah terlalu banyak lah, maksudnya tentang rumah tangganya Raffi kan orang suka komentarin atau apa. Tapi ya itu tadi, Raffi suka bilang, 'Yang bagus-bagus diaminin Ma, yang ini-ini nggak usah didenger.' Raffi selalu ngomong gitu, 'Pokoknya kalau jadi artis mah harus udah siap dengan omongan atau hujatan apa, ya udah,'" ujar Mama Amy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru