Melly Goeslaw Miris dengan Sikap Artis Baru yang Terkenal Lewat Sosmed, Siapa?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw belum lama ini memberikan pendapatnya soal generasi muda di zaman sekarang. Ia pun mengaku miris melihat sikap artis muda yang terkenal lewat sosmed.

WowKeren - Belum lama ini Melly Goeslaw hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube TS Media. Pada kesempatan tersebut, penyanyi senior ini memberikan komentar negatif tentang maraknya artis-artis muda yang muncul dari media sosial.

Melly mengaku miris banyak artis muda yang terkenal bukan karena karyanya. Padahal di era digital saat ini sangat mudah bagi setiap orang untuk belajar dan menghasilkan karya.

"Sebenarnya aku agak miris," kata Melly Goeslaw, dikutip Minggu (29/5)."Anak jaman sekarang tuh sebenarnya sangat mau berproses. Banyak ide kreatif dan lain sebagainya."

Istri Anto Hoed ini lantas mengenang bagaimana perjuangannya dulu agar ia dan karyanya bisa dikenal publik. "Zaman aku, semuanya dilakukan sendiri. Jangankan mau jadi sampul majalah, masuk di dalam majalahnya saja itu susah minta ampun. Aku harus punya karya dulu," terangnya.


Kendati begitu, Melly menyoroti bagaimana kini banyak artis muda mulai malas untuk berkarya. "Mereka lupa kalau artis itu kan kata dasarnya dari art. Jadi artinya ya lo mesti punya karya. Banyak anak-anak zaman sekarang yang sudah tolak pinggang karena endorse-nya banyak," kata Melly.

Selain itu, Melly juga berpendapat bahwa banyak artis muda yang mulai meninggalkan kaidah sopan santun kepada para seniornya. "Banyak yang misal malamnya habis ketemu gue, besoknya ketemu nggak nyapa. Banyak banget kayak gitu," ujarnya.

Sayangnya Melly enggan mengungkapkan identitas siapa sosok orang yang dimaksud dalam pendapatnya tersebut. Ia hanya berharap agar para artis muda bisa mengubah sikap.

"Ya sekarang kan medianya sangat bagus. Media sosial banyak, tapi pada akhirnya mereka nggak tahu tujuannya apa. Kalau besar cuma dari influencer, besok ada yang baru," ucap Melly.

"Ya paling nggak, lakuin sesuatu yang ngebikin orang bisa ngehargain lo karena lo ada kualitas. Kan pada akhirnya kita semua kan akan berakhir dengan bagaimana kita dikenang, bukan dikenal," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait