Bobby iKON Nangis, Merasa Bersalah ke Member Lain Gara-gara Istri Hamil Duluan
Selebriti

Bobby pun turut menyayangkan 'kontroversinya' ini karena seolah membebani member iKON yang lain. Pemilik nama asli Kim Jiwon tersebut menundukkan kepalanya dan menangis.

WowKeren - Member grup idol populer iKON, yang memiliki banyak lagu hit seperti "LOVE SCENARIO", "MY TYPE", "What You Doing (#WYD)" dan "APLOGY", berbagi keprihatinan khusus mereka. Di sini, Bobby buka-bukaan tentang masalah pribadinya.

Di akhir acara "Oh Eun-young's Golden Clinic" yang ditayangkan Channel A pada 27 Mei, video preview untuk episode 34 yang menampilkan member iKON Ju-ne (Koo Junhoe), DK (Donghyuk), dan Bobby dirilis. Mereka berbagi tentang mantan member.

Video pratinjau menunjukkan Ju-ne dan DK mengangkat kisah B.I, yang meninggalkan tim pada 2019 karena tuduhan narkoba. Ju-ne berkata, "Aku telah bekerja keras selama 8 tahun, tetapi aku merasa kosong."

Mereka juga berbicara tentang kehamilan pranikah Bobby. Pada Agustus 2021, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengejutkan penggemar dengan memposting surat tulisan tangan di media sosial, mengaku, "Aku akan menjadi ayah bulan depan."


Bobby iKON Nangis, Merasa Bersalah ke Member Lain Gara-gara Istri Hamil Duluan

Channel A

Bobby pun turut menyayangkan "kontroversinya" ini karena seolah membebani member iKON yang lain. Pemilik nama asli Kim Jiwon tersebut menundukkan kepalanya dan menangis.

"Kehamilan pranikah bukanlah hal yang patut dicontoh," kata Bobby. Ju-ne mengungkapkan perasaan jujurnya, "Itu adalah perasaan putus asa (bahwa tidak ada cara untuk pulih dari peristiwa yang berurutan)." Dalam video preview tersebut, Bobby tampak menyeka air matanya.

"Oh Eun-young’s Golden Clinic" adalah acara di mana kita dapat melihat ketulusan para member iKON, dan akan disiarkan pada 3 Juni. Nasihat apa yang Dr. Oh Eun-young berikan kepada member iKON yang tampak kelelahan setelah banyak menderita dari serangkaian kontroversi?

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru