Huening Bahiyyih Kep1er Terus Dapat Jatah Nyanyi Minim, Intip 10 Potret Stand Out-nya
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Huening Bahiyyih lagi-lagi mendapat jatah menyanyi yang sedikit di lagu-lagu Kep1er. Apalagi durasi lumayan jauh dengan member kedua yang memiliki part minimum di grup.

WowKeren - Kep1er diketahui mengumumkan akan comeback pada Juni mendatang. Hal itu tentunya langsung disambut hangat oleh Kep1ian (nama penggemar KEp1er). Namun, Kep1ian berharap comeback itu pembagian jatah menyanyi setiap membernya menjadi lebih merata, terutama untuk Huening Bahiyyih.

Huening Bahiyyih diketahui hanya memiliki jatah menyanyi sebanyak 9,58 detik di lagu debut Kep1er "WA DA DA". Hal ini tidak sebanding dengan member kedua di kep1er yang mendapat bagian paling sedikit. Pasalnya, member yang memiliki 13,44 detik dalam lagu tersebut.


Untungnya, Huening Bahiyyih mulai mendapatkan part menyanyi lebih banyak di lagu baru. Kep1er diketahui merilis single "The Girls (Can't Turn Me Down)" menjelang final "Queendom 2". Penggemar percaya kalau ia memiliki sekitar 25,6 detik. Itu lebih banyak dari rata-rata di sembilan lagu yang direkam, yang kira-kira 11,29 detik.

Sementara itu, Huening Bahiyyih semakin mencuri perhatian publik karena memiliki attitude yang baik dan menyenangkan. Ia juga semakin percaya diri lantaran memiliki fans dan member lain yang selalu mendukungnya. Yuk, intip sederet potretnya yang stand out abis di bawah inI!

(wk/raud)

1. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/official.kep1er

Idol berzodiak Leo tersebut memang layak disebut sebagai penari yang handal. Pasalnya, Huening Bahiyyih menuai pujian saat membawakan cover lagu "XOXO" milik Jeon Somi. Ia menampilkan dance cover itu kala menjadi bintang tamu di "Weekly Idol" episode 547.

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/official.kep1er

Pemilik nama lengkap Bahiyyih Jaleh Huening itu sukses membuat publik speechless dengan kecantikan paripurnanya. Huening Bahiyyih diketahui mewarnai rambutnya menjadi blonde saat debut dan ramai disebut mirip salah satu karakter anime ikonik, Sailor Moon. Kalau menurut kalian bagaimana?

3. Memiliki Vokal Stabil


Memiliki Vokal Stabil
Instagram/official.kep1er

Tak cuma jago menari, Huening Bahiyyih juga memiliki vokal yang cukup stabil. Dalam sebuah encore stage, ia membuktikan suara emasnya tatkala tak sengaja mulai menyanyikan jatah menyanyi Seo Yongeun. Kesalahan kecilnya malah membuat Huening Bahiyyih dipuji karena bernyanyi dengan baik secara live.

4. Si Happy Virus


Si <i>Happy Virus</i>
Instagram/official.kep1er

Huening Bahiyyih merupakan happy virus di Kep1er. Ezki Hikaru bahkan langsung tertawa bahagia tatkala menatap Huening Bahiyyih. Dalam BTS sebuah pemotretan, Hikaru bahkan memanggil nama Huening Bahiyyih agar bisa berpose bahagia.

5. Punya Kebiasaan Relate Abis


Punya Kebiasaan Relate Abis
Instagram/official.kep1er

Idol kelahiran tahun 2004 ini juga mempunyai kebiasan uang relate abis, loh. Pasalnya, Huening Bahiyyih masih menyimpan hand cream yang sudah mau habis. Bahkan ia harus berusaha sekuat demi menunjukkan bau harum dari hand cream tersebut.

6. Bungsu Kesayangan


Bungsu Kesayangan
Instagram/official.kep1er

Huening Bahiyyih merupakan bungsu di keluarganya. ia memiliki dua kakak, yakni Lea Huening eks VIVA dan Huening Kai TXT. Kedua kakaknya diketahui sempat ikut meramaikan "Wa Da Da" Challenge sebagai bentuk dukungan atas debut Huening Bahiyyih.

7. Selebriti Humble


Selebriti <i>Humble</i>
Instagram/official.kep1er

Penyanyi "See the Light" itu juga memiliki sifat yang humble. Salah satu stylist Tae Yeon Girls' Generation menunjukkan sebungkus brownies. usut punya usut, kue tersebut dikabarkan pemberian dari Huening Bahiyyih saat syuting "Queendom 2".

8. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/official.kep1er

Sebagai adik dari idola pria papan atas, ekspektasi terhadap Huening Bahiyyih sangat tinggi. Idol 17 tahun ini pun mendapatkan tekanan karena itu. Namun, hal itu justru menjadikan Huening Bahiyyih sebagai [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00412692.html]motivasi[u[ untuk berbuat lebih baik lagi. Duh, sosok pekerja keras sekali!

9. Ingin Debut Sebagai Model


Ingin Debut Sebagai Model
Twitter/MnetMcountdown

Huening Bahiyyih dikenal memiliki tubuh semampai karena tinggi badannya sekitar 166 cm. Ketika Kep1er tampil sebagai opening act di Seoul Fashion Week, Ia mengungkapkan keinginannya untuk debut sebagai model. Pasalnya, ia ingin bisa berjalan untuk peragaan busana suatu hari nanti.

10. Idol Tahan Banting


Idol Tahan Banting
Instagram/official.kep1er

Idol keturunan Jerman tersebut rupanya sosok yang tahan banting. Pasalnya, Huening Bahiyyih paham jika ia menjadi tentang kontroversi dan hal negatif selama "Girls Planet 999". Namun, sang paman mengungkapkan jika Bahiyyih tak berlarut pada kesedihan dan terus menjadi pribadi yang lebih baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru