Reaksi Haji Faisal Saat Bertemu Lagi dengan Puput Tak Terduga, Bahas Doddy Sudrajat?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akhirnya terealisasi, Haji Faisal kini kembali bertemu dengan mantan istri Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat usai sempat lama tak bertemu hingga sentil satu sama lain.

WowKeren - Haji Faisal rupanya bersikap biasa saja saat Puput Sudrajat berniat untuk datang ke rumahnya. Pasalnya menurut Haji Faisal, Puput sebelumnya sudah pernah datang ke kediamannya.

Usai sekian lama, Puput akhirnya datang ke rumah Haji Faisal. Tak sendiri, Puput datang bersama Chika serta putri bungsunya, Aisyah.

"Biasa-biasa aja. Nggak ada yang spesial, kan dulu sudah lama juga," semula ujar Haji Faisal pada tim WowKeren di kediamannya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/5).

Akan tetapi respons berbeda diungkap Haji Faisal saat akhirnya bertemu dengan Puput. Pasalnya ia akhirnya senang bertemu lagi dengan Puput. Terlebih menurut Haji Faisal, Puput pernah menjadi bagian dari keluarganya.

"Ya saya senang, berterimakasih. Bagaimanapun mbak Puput pernah bagian dari keluarga kita. Meski sekarang sudah berpisah Puput dengan Pak Doddy tetapi si Ais mempunyai hubungan dengan si Gala," kata Haji Faisal.


Haji Faisal kemudian membantah adanya pembicaraan hal serius antara dirinya dengan Puput. Ia mengaku hanya membicarakan perkembangan Gala anak Vanessa Angel saat kembali bertemu dengan Puput. Haji Faisal pun mengaku meminta masukan pada mantan istri Doddy Sudrajat itu. Akan tetapi, Haji Faisal tak membicarakan secara gamblang terkait masukan yang ia minta pada Puput.

"(Bahas) Perkembangan Gala. Saya juga minta masukan juga sama ibu Puput ya, mudah-mudahan membantulah," tutur Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal berharap hubungannya dengan Puput terus terjalin dengan baik. Karena Haji Faisal sendiri sebenarnya tak pernah ada masalah dengan siapapun.

"Kita berharap kedepannya baik-baik aja. Sayanya ada masalah sama siapapun, sejauh orang-orang tidak memojokkan saya dan keluarga saya, saya welcome aja. Pintu saya terbuka, nggak ada masalah," ucap Haji Faisal.

Akan tetapi, Haji Faisal tak memungkiri jika Gala yang menjadi perantara kembali terjalinnya silaturahmi dengan Puput. Karenanya, ia berharap jika hubungannya dengan yang lain juga ikut membaik.

"Ke depan hubungan semuanya baik. Agar si Gala baik, semua yang sudah, ya sudah, semua bagian keluarga," pungkas Haji Faisal. "Gala ini pemersatu, harapan saya itu, kan sekarang dia belum bisa ngomong masih kecil."

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait