Chacha Frederica Ceritakan Pengalaman Unik yang Tak Bisa Didapatkan di Jakarta
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica kini tengah menemani sang suami di Kendal. Selama tinggal di Kendal, Chacha mengaku mendapatkan pengalaman unik yang tidak bisa didapat di Jakarta.

WowKeren - Chacha Frederica menemani sang suami, Dico Ganinduto di Kendal. Hal ini lantaran Dico telah menjabat sebagai Bupati Kendal. Chacha pun tinggal di rumah dinas bersama sang suami dan buah hatinya.

Selama berada di Kendal, Chacha Frederica menemukan banyak hal yang tak bisa dijumpai di Jakarta. Salah satunya adalah merawat anak domba yang baru saja lahir.

Melalui akun Instagram pribadi, Chacha Frederica mengaku mendapatkan kabar jika ada domba yang melahirkan sendiri saat masih Subuh. Chacha pun mengaku bahwa hal itu merupakan pengalaman pertama baginya.

"Bismillah, bangun tidur langsung dapat kabar kambing melahirkan sendiri td subuh, MasyaAllah TabarakaAllah," tulis Chacha Frederica di Instagram, Senin (30/5). "Pengalaman pertama aku, kaya gini2 pengalaman yg gak bs aku dapetin di Jakarta, pelihara domba, eehh dombanya melahirkan."


Karena pertama kali memiliki pengalaman ini, Cacha meminta saran kepada para pengikutnya di Instagram. Chacha menanyakan tentang pertolongan pertama untuk anak domba yang baru saja lahir tersebut.

"Guys please advise really have no idea, apa yg harus di lakukan kalau domba baru melahirkan gini? dia lahir dari subuh sampai skarang jam 06.48 blm bs jalan.. kita lg tunggu dokter hewan jg ini.. comment below yaa klo ada yg tau pertolongan pertama harus apa .. thank you," pungkas Chacha Frederica.

Salah satu netizen pun langsung memberikan saran kepada Chacha Frederica. "Dipisahkan dlu dr induknya Kak kalau memang blm bisa naluri menyusu ke induk, di beri alas jerami di wadah seukuran anakan domba, agar suhu hangat tetap terjaga,karena efek kedinginan bs fatal kak.Dikasih susunya induk diperas manual dimasukkan dlu ke botol dot agar bs dibantu meminumkan ke anaknya. Selamaaat kak atas kelahiran dombanya," jelas salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait