Nella Kharisma Tersipu Malu, Dory Harsa Balas 'Adem' Ketika Konten Bucin Buatannya Diledek Garing
Instagram/doryharsa
Selebriti

Dory Harsa membuat video kocak sekaligus romantis bersama Nella Kharisma yang diunggah di Instagram. Namun ada saja netizen yang nyinyir pada video bucin Dory berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Dory Harsa dan Nella Kharisma kini tengah disibukkan dengan mengurus putri mereka yang masih bayi, Gendhis Geona Madaharsa. Walau sudah punya anak, Dory nyatanya tetap bucin pada Nella. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Instagram Dory.

Dalam video, Nella awalnya menantang Dory untuk memecahkan batu bata yang ada di depan mereka dengan menggunakan tangan kosong. Dory langsung menyanggupi permintaan Nella tersebut.

Namun Nella mendadak tak memperbolehkan Dory melakukan tantangan itu karena khawatir tangan sang suami terluka. "Wes tenang ae (sudah tenang aja)," kata Dory hendak memecahkan batu bata di depannya.

Dengan ancang-ancang ke atas, Dory tampak bersiap memecahkan batu bata di depannya. Tapi ternyata jari Dory malah membentuk finger heart alias simbol hati. Dory pun menatap mesra Nella sambil tersenyum.

Nella langsung tersipu malu dengan aksi Dory tersebut. Ia bahkan menutup mulut dan berlalu dari hadapan Dory saking tersipu malu tersebut.


"Mencintaimu.. mencintaimuuu lah laahhhhh," tulis Dory Harsa di postingan Instagram pada Senin (30/5).

Dory Harsa

Instagram

Postingan Dory langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun ternyata ada salah seorang netizen yang nyinyir dengan menyebut konten Dory tersebut garing meskipun lucu. Tak diambil pusing, Dory justru membalas komentar tersebut dengan kocak.

"Lucu, tp garing," kata akun @amirul***. "@amirul*** yo di gebyur," balas Dory.

Beda dari netizen itu, yang lain tampak memuji konten Dory. Bahkan ada netizen yang mengaku sampai "bengek" usai menyaksikan konten Dory tersebut.

"Bengeekkk kak," komentar akun @ending***. "Lucu ya kalian," sambung akun @el***. "Ngakak mas ayo konser meneh wes rame ki grup donel," seru akun @alexa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru