Tak Tahu Soal Rezeki Rayyanza dan Rafathar Kelak, Raffi Ahmad Akui Cuma Punya 1 Pesan
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tak ingin memaksa anak-anaknya untuk meneruskan langkahnya di dunia bisnis, akui hanya punya satu pesan penting ini untuk Rafathar dan Rayynza kelak.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis pekerja keras. Raffi tak segan untuk mencoba berbagai hal baru yang tentunya menjadikan ia sosok multitalenta dengan nama besarnya saat ini. Tak hanya di dunia showbiz, Raffi juga begitu sukses kini sebagai seorang pengusaha.

Raffi diketahui memiliki kerajaan bisnis di berbagai bidang, dari kuliner, digital bahkan dunia olahraga. Beberapa bisnis Raffi diketahui berada di bawah naungan perusahaannya yakni RANS Entertainment, sebut saja mulai dari RANS Music, RANS Animation Studio, dan RANS Zoo.

Tentu saja banyak yang beranggapan jika kerja keras Raffi saat ini dan semua bisnisnya akan langsung diturunkan kepada kedua buah hatinya kelak yakni Rafathar dan Rayyanza. Namun rupanya Raffi memiliki pemikiran yang berbeda.

Saat berbincang dengan Gilang Dirga, Raffi mengaku tak masalah apabila kelak ketika dewasa baik Rafathar maupun Rayyanza tak ada yang ingin menjadi penerus bisnis-bisnisnya. Suami Nagita Slavina ini menegaskan tak akan pernah memaksa kedua putranya untuk mengikuti jejaknya.

Company gue bisa yang nerusin orang profesional. Jadi, gue enggak pernah akan memaksakan hal itu,” kata Raffi seperti dalam perbincangannya di kanal YouTube Ruang Interogasi.


Raffi tak ingin langsung ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya kelak ketika sudah dewasa. Prinsip ini rupanya dimiliki Raffi yang berkaca pada dirinya dulu saat mulai segala sesuatunya dari bawah sebelum akhirnya menjadi sukses seperti sekarang.

“Belum tentu (Rafathar dan Rayyanza meneruskan perusahaan atau bisnis), karena, kan, gue berdiri di kaki gue sendiri. Gue juga hidup dari nol sendiri,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi mengatakan jika rezeki masing-masing dari mereka termasuk dirinya dan Rafathar serta Rayyanza kelak tak ada yang mengetahui. Namun terlepas dari itu, Raffi hanya memiliki satu pesan. Suami Gigi ini rupanya ingin kelak kedua anaknya hidup rukun dan akan saling ada untuk satu sama lain dalam segala kondisi.

“Intinya kalau sama anak-anak gue, gue nggak tahu rezekinya Rayyanza bagaimana, rezekinya Rafathar bagaimana, rezeki gue sudah tua bagaimana, yang paling penting itu ke anak-anak kita kasih tahu tuh ‘Lo jangan pada ribut. Kalau ada yang susah lo bantuin,’ that’s it,” tandas Raffi Ahmad.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru