Mimi Bayuh Pamer Baju Pink Bak Kembari Raffi, Keluarga Disentil Isu Restui Selingkuh?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Mimi Bayuh disentil usai update akun sosial media ditengah isu selingkuh dengan Raffi Ahmad. Tak cuma Mimi, keluarga dan temannya juga ikut terseret setelah terciduk pamer video Raffi di sosial media.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah tegas menyangkal rumor seputar dirinya dan asisten keuangan, Mimi Bayuh. Ia mengungkap kalau tak ada hubungan apapun selain soal pekerjaan dengan Mimi.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," seru Raffi. "Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku. Intinya gak ada gimana-gimana."

Meski begitu, rumor seputar Raffi dan Mimi masih terus berhembus. Setelah video duduk berdua viral, Mimi jadi sorotan saat posting foto terbaru di sosial media.

Ia mengunggah foto berdua dengan sang putri kecil. Namun foto Mimi terlihat anggun dengan baju pink itu malah ramai digunjing karena dianggap kembaran dengan Raffi yang juga sempat memakai kaos pink.


Instagram

Mimi dan Raffi kembaran warna baju

"Ciiee..kasir bajunya samaan sm bos," kata netter. "Sengaja dia mancing biar si raffi inget sm dia, lagi sama bini sah woii elu cm pelampiasan aja," seru netter.

Instagram

Isu Keluarga Mimi Restui Soal Selingkuh

Tak cuma Mimi, keluarga dan temannya juga ikut disindir netter. Ini karena pihak keluarga Mimi maupun sang teman terciduk pamer video Raffi di sosial media. Yang mengejutkan, salah satu video tersebut diisukan direkam ketika Raffi liburan bareng Nagita Slavina di Italia.

"Lahhh....harusnya jaga jarak malah kirim virtual support ke keluarga terduga....parah bener ni lakiπŸ™„πŸ˜‘," seru netter. "Lah apa faedah nya ya dia krm video bgt, emang si RA alumni sma6 makasar.. Gaya2an kali ya si kakak bs punya calon ipar artis..πŸ˜‚," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait