Maknae 'Diporoti', Jisung Dijadikan Sugar Daddy NCT Dream Belikan Barang Nominal Fantastis
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Member NCT Dream menceritakan bagaimana cara memoroti sang maknae, Jisung pada acara radio untuk mempromosikan album repackage kedua mereka 'Beatbox'.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream saat ini tengah disibukkan dengan promosi album repackage 2 mereka yakni "Beatbox". Album ini diketahui dirilis pada 30 Mei lalu.

Ketujuh anggota NCT Dream menghadiri acara radio SBS untuk mengenalkan album "Beatbox" kepada penggemar. Tak hanya sekadar promosi, NCT Dream juga menceritakan hal-hal tak disangka terkait kehidupan mereka.

Beberapa anggota NCT Dream membeberkan bahwa Jisung menjadi yang sering membelikan kado kepada mereka. Jisung bahkan tak ragu mengeluarkan uang nominal fantastis demi memenuhi keinginan para hyung di NCT Dream.

"Jisung memberikan Renjunie sebuah jam tangan untuk hadiah ulang tahunnya, bagaimana bisa dia memikirkan jam tangan sebagai hadiah? Dan apa hadiah yang dia pikirkan untuk Haechanie hyung untuk ulang tahunnya? Terakhir, selamat ulang tahun Haechan," beber Haechan.

Renjun kemudian memamerkan jam tangan yang dibelikan oleh Jisung. Renjun menyebutkan Jisung akan membelikan apa pun yang ia mau selama harganya tak lebih dari 10 juta won atau setara dengan sekitar 120 juta rupiah.

"Ini jamnya, Jisung bertanya padaku di ulang tahunku apa kado yang harus ia berikan. Dia bertanya padaku untuk memilih kado di bawah 10 juta won, jadi aku seperti 'Jisung-ah, aku ingin jam tangan ini'. Jadi, tahun depan aku harus memberikan perhatian kepadanya juga," kata Renjun.

Haechan menyebutkan ia juga telah mendapatkan kado dari Jisung meski belum resmi bertambah usia. "Ulang tahunku 6 Juni, itu minggu depan tapi aku sudah menerima kado. Aku mempunyai TV di kamarku, tapi aku ingin menggantinya jadi aku bercanda dengan bertanya ke para anggota. 'Mark hyung, belikan aku TV', aku bertanya ke mereka semua dan Jisung bilang 'oke'," cerita Haechan.

"Jadi aku pikir menyenangkan jika mendapatkan kado ulang tahun yang aku harapkan dan menerima. Jadi belakangan aku memanggilnya hyung," lanjut Haechan.

Sementara itu, NCT sempat menceritakan bahwa mereka memutuskan untuk tidak wajib memberikan kado satu sama lain mengingat banyaknya anggota mereka. Namun, mereka akan membelikan kado jika memang ada anggotanya yang mengharapkannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait