Ikut Umrah, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Tetap Jalani Ujian Sekolah dari Tanah Suci Sampai Lakukan Ini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Ikut rombogan keluarga menjalani ibadah ke Tanah Suci, Bilqis putri Ayu Ting Ting tak lantas melupakan kewajibannya sebagai pelajar dan masih ikut ujian sekolah sampai-sampai lakukan ini.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjalankan ibadah umrah saat ini. Tak sendiri, Ayu berangkat dengan rombongan keluarganya yang juga terdiri dari sang ayah Abdul Rozak, sang ibu Umi Kalsum, serta buah hati semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Rozak. Ayu pun cukup rajin membagikan pengalaman ibadah umrahnya kepada publik melalui media sosial.

Namun dari sekian cerita Ayu, ada satu hal yang cukup menjadi sorotan. Tepatnya yakni soal ketaatan sang putri Bilqis. Meski tengah ikut umrah, namun Bilqis tak lantas melupakan atau meninggalkan kewajibannya sebagai seorang pelajar begitu saja.

Baru-baru ini dibongkar Ayu tentang perjuangan sang putri untuk tetap mengikuti ujian sekolah dari Tanah Suci. Momen ini sempat dibagikan oleh Ayu melalui laman Instagram pribadinya.

Nampak dalam unggahan Insta Stories, Ayu membagikan momen saat Bilqis fokus mengikuti ujian sekolah secara daring melalui ponsel di hadapannya. Fokus bocah cantik itu terlihat jelas melalui raut wajahnya.

Namun tentu saja bukan hal yang mudah bagi Bilqis untuk tetap mengikuti ujian sekolah dari Tanah Suci, apalagi kalau bukan masalah perbedaan waktu. Bahkan disampaikan oleh Ayu jika putrinya harus rela bangun jam 04:00 dini hari untuk menyesuaikan dengan jam ujian sekolahnya di Indonesia yakni pukul 08:00 WIB.


Penuhi Kewajiban, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Tetap Ikut Ujian dari Tanah Suci Sampai Lakukan Ini

Insta Stories Ayu Ting Ting

Di sini subuh jam 4 anak bunda tetep ujian, di sana jam 8 pagi,” terang Ayu Ting Ting di Insta Stories, Kamis (2/6).

Sebagai seorang ibu, Ayu pun memberikan suntikan semangat serta doa untuk buah hatinya. “Semangat nak, pinter solehah,” sambungnya.

Sementara itu sebelumnya Ayu sendiri dikabarkan sempat jatuh sakit setibanya di Tanah Suci. Ia disebut mengalami demam hingga muntah-muntah. Kabar ini diketahui lewat unggahan adik Ayu Ting Ting, Syifa.

Banyak yang nanyain teteh @ayutingting92 kemana, pas sampai di mekkah teteh gak enak badan, badannya panas, muntah, sakit kepala. mohon doanya yah semoga teteh cepet sembuh dan bisa melaksanakan ibadah umroh,” ujar Syifa.

Beruntungnya kondisi Ayu saat ini pun terlihat sudah membaik. Hal ini juga nampak jelas dari unggahan-unggahan terbaru di akun pribadi Ayu dimana sang biduan terlihat khusyuk menjalankan ibadah umrahnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru