Bobby iKON Ngaku Suka Pura-Pura Telp Hingga Lakukan Hal Lucu Ini Saat Merasa Canggung
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Golden Nugget Counseling' member boyband iKON itu mengatakan bahwa dirinya kerap berpura-pura menjawab panggilan telepon ketika merasa canggung.

WowKeren - Baru-baru ini Bobby tampil dalam acara "Golden Nugget Counseling" yang tayang pada 3 Juni kemarib. Dalam kesempatan tersebut member boyband iKON itu mengatakan bahwa dirinya kerap berpura-pura menjawab panggilan telepon ketika merasa canggung.

"Aku merasa canggung di sekitar semua orang. Aku bersiul ketika aku merasa sangat canggung. Aku pergi setelah berpura-pura menjawab panggilan foto atau saya pergi ke kamar kecil," kata Bobby. "Aku juga merasa canggung ketika tidak ada suara. Aku juga tidak tahu bagaimana menerimanya ketika seseorang bercanda. Aku tidak suka berbicara sama sekali. Aku mengerti bahwa orang-orang penasaran, dan ketika orang berbicara kepadaku. Aku ingin menanggapi, tetapi saya merasa terganggu olehnya."


Sementara itu setelah lebih dari dua tahun pelatihan, Bobby berpartisipasi dalam acara survival tahun 2013 "Win: Who Is Next?" di bawah Tim B. Bobby kemudian mulai menggunakan nama panggungnya Bobby, dinamai sesuai idolanya, Bob Marley. Karena Tim A memenangkan program tersebut, Bobby melanjutkan pelatihan di bawah YG Entertainment. Pada November 2013, saat masih menjadi trainee, Bobby muncul dalam video musik untuk "Ringa Linga" oleh rekan satu labelnya Taeyang Big Bang bersama B.I dan Jinhwan dari Tim B.

Pada Mei 2014, bersama dengan B.I, Bobby berkompetisi di Mnet's "Show Me The Money 3" dan finish di tempat pertama di bawah Team Illionaire, dibimbing oleh Dok2 dan The Quiett. Sepanjang pertunjukan, Bobby merilis single "Go", "L4L (Lookin' for Luv)", "YGGR#HipHop", dan "Guard Up and Bounce". Setelah acara berakhir, ia berpartisipasi dalam "Mix & Match" di mana syuting dimulai di tengah penampilan "Show Me The Money". Acara tersebut menghasilkan debut Tim B, bersama trainee Chanwoo dengan nama grup iKON.

Sedangkan pada 20 Agustus 2021, Bobby secara mengejutkan mengumumkan dalam postingan Instagramnya tentang pernikahannya yang dengan tunangannya yang berasal dari kalangan non selebriti.. Tak hanya itu keduanya juga tengah menanti kelahiran anak pertama yang lahir pada bulan September 2021 dimana YG Entertainment kemudian mengumumkan bahwa tunangan Bobby telah melahirkan seorang putra.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru