Selamat, Eriska Rein Melahirkan Anak Kedua Bertepatan Momen Istimewanya Ini
instagram/eriskarein
Selebriti

Eriska Rein bahagia usai melahirkan buah hati keduanya bertepatan dengan salah satu momen istimewa, intip juga nama indah serta paras menawan sang bayi.

WowKeren - Artis cantik Eriska Rein dan sang suami tengah diselimuti kebahagiaan tiada tara saat ini. Pasalnya buah hati kedua yang mereka nanti-nantikan akhirnya lahir ke dunia. Ya, Eriska baru saja menjalani proses persalinan dan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Eriska sendiri lantas gercep membagikan kebahagiaan itu kepada penggemar juga publik pada umumnya. Ia mengunggah momen-momen haru tersebut melalui feed maupun Instagram Stories pribadinya.

Salah satunya Eriska Rein mengunggah potret menggemaskan bayinya di Insta Stories dengan ekspresi melongo yang begitu lucu. Bersamaan dengan itu Eriska Rein mengungkapkan nama indah buah hati keduanya.

Foto serupa dibagikan Eriska Rein bersamaan dengan momen menghrukan lainnya seperti saat ia berjumpa pertama kali dengan bayinya. Melalui caption, Eriska lantas mengungkapkan jika ia melahirkan buah hati kedua berjenis kelamin perempuan.

Menariknya, Eriska melahirkan sang buah hati bertepatan dengan salah satu momen istimewa dalam hidupnya yakni hari ulang tahun. Eriska melahirkan anak keduanya ini di tanggal 3 Juni tepat saat pertambahan usianya ke-28 tahun.

Alhamdulillah telah lahir Putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tgl 3 Juni 2022 , jam 8.25 pagi,” ungkap Eriska Rein.


Eriska berterima kasih kepada publik yang selama ini terus memanjatkan doa untuknya dan sang putri. Karena itu ia bersyukur bisa menjalani proses persalinan dengan lancar hingga melahirkan seorang putri cantik. Sementara kondisinya dan baby Mikhaila sendiri juga disebut dalam keadaan sehat.

Lebih lanjut, Eriska kembali meluapkan kebahagiaan usai kehadiran buah hati keduanya terlebih bertepatan dengan momen ulang tahunnya. Tak pelak, baby Mikhaila pun bak menjadi kado terindah untuk pertambahan usia Eriska Rein di tahun ini.

Ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahun ku,” ucap Eriska Rein. “Terima kasih Dokter @dr_edwardtony @sari_rosady @rsiagrandfamily dan tim semua,” pungkasnya.

Ucapan selamat lantas banjir berdatangan untuk Eriska Rein dan sang suami di kolom komentar. Sebagian besar netizen tak luput menyoroti nama indah serta paras menawan dan cantik baby Mikhaila sejak lahir.

Wah, kita turut ucapkan selamat ya untuk Eriska Rein atas kelahiran buah hati keduanya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel