Penulis Naskah Pastikan 'Deadpool 3' Masih Tetap Vulgar Meski Sudah di Bawah Disney
Film

Konfirmasi itu muncul ketika banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana Marvel Studios yang lebih ramah keluarga akan menangani selera humor Deadpool yang sering kali vulgar.

WowKeren - Penulis naskah "Deadpool 3" Rhett Reese dan Paul Wernick baru-baru ini buka suara mengenai kelanjutan film. Keduanya telah mengonfirmasi bahwa threequel yang akan datang masih akan mengangkat nuansa vulgar dari film itu meskipun dibuat oleh Disney's Marvel Studios.

Berbicara dengan Den of Geek, duo penulis menegaskan bahwa Deadpool tetap akan menjadi Deadpool. Reese juga melanjutkan bahwa Marvel Studios sangat mendukung apa yang mereka lakukan.

"Saya pikir mereka sangat mendukung apa yang kita lakukan, karena jelas kita melakukannya terpisah dari mereka untuk waktu yang lama, dan saya pikir mereka telah melihat keberhasilan dan mereka sendiri bahkan lebih sukses," kata Reese. "Yang jelas kami pasti mendapat dukungan mereka, dan itu hal yang luar biasa untuk dirasakan."


Pernyataan itu muncul ketika banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana Marvel Studios yang lebih ramah keluarga akan menangani selera humor Deadpool yang tidak biasa dan sering kali vulgar. Dimainkan dengan sempurna oleh Ryan Reynolds, "Deadpool" membuat debutnya di "X-Men Origins: Wolverine" tahun 2009. Karena kritik keras yang ditujukan pada penggambaran karakter dalam film tersebut, Reese dan Wernick dibawa untuk membantu menulis film spin-off yang lebih sesuai dengan komiknya.

Fox Studios memberikan lampu hijau setelah respons publik yang antusias terhadap bocoran cuplikan uji, hingga film Deadpool pertama dirilis pada tahun 2016 dengan banyak kesuksesan kritis dan komersial, menghasilkan lebih dari 782 juta dolar AS di box office di seluruh dunia.

Menyusul perilisan sekuel film tersebut pada tahun 2018, Disney menyelesaikan proses akuisisi Fox Studios yang mempengaruhi hak atas franchise "Deadpool", "X-Men", dan "Fantastic Four. Ketika merger berakhir pada Maret 2019, CEO Disney Bob Iger mengumumkan bahwa Deadpool dan properti Marvel milik Fox lainnya akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe di bawah kendali Marvel Studios.

Sebelumnya, Reynolds sendiri akan mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 akan bergerak maju dengan Marvel Studios, dan Maret ini diumumkan bahwa Shawn Levy (Free Guy, The Adam Project) akan memimpin film tersebut sebagai sutradara.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait