Oma Dewi Kembali Tulis ‘Surat’ Nyesek untuk Vanessa Angel-Bibi, Kini Bahas Soal Gala
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dewi Zuhriati kembali menumpahkan isi hatinya setelah tujuh bulan kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah lewat ‘surat’ pilu, kini bahas juga soal sang cucu Gala Sky.

WowKeren - Tak terasa tujuh bulan sudah pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menghembuskan napas terakhir mereka. Vanessa dan Bibi yang dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal menyisakan duka dan kehilangan mendalam khususnya bagi keluarga dan sahabat hingga saat ini. Dewi Zuhriati, ibunda Bibi misalnya yang kerap menumpahkan perasaan tersebut melalui Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini saat sosok yang akrab disapa Oma Dewi ini kembali meluapkan kerinduan akan putra dan menantu tercintanya. Oma Dewi pun mengenang kembali salah satu foto almarhum dan almarhumah semasa hidup.

Oma Dewi memajang potret bahagia Vanessa saat bersama Bibi hingga senyum keduanya sama-sama merekah. Bersamaan dengan itu, Oma Dewi menuliskan sebuah “surat” nyesek untuk Bibi dan istrinya.

Ia mengungkapkan betapa dalamnya rindu yang dirasakan setelah ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa sejak tujuh bulan lalu. Kerinduan itu pun selalu diatasi oleh Oma Dewi dengan doa yang tak putus untuk anak dan menantunya ini.

SUDAH 7 BULAN KALIAN TIDAK BERSAMA KAMI LAGI NAMUN KAMI SEMUA SLALU MERINDUKAN KALIAN YANG SLALU MENGHANGATKAN SUASANA, KAMI SLALU BERDOA KALAIN SUDAH TENANG DI SURGANYA ALLAH,” ujar Oma Dewi.


Tak hanya itu saja, Oma Dewi juga kini menyinggung soal Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa dan Bibi Andriansyah. Oma Dewi menceritakan tumbuh kembang Gala yang sangat bagus. Ia menyebut jika Gala kini tumbuh menjadi anak yang membanggakan seperti harapan mendiang Vanessa dan Bibi.

GALA SEKARANG SUDAH TUMBUH DENGAN BAIK SEPERTI KE INGINAN KALIAN, GALA ANAK YANG PINTAR YANG SLALU KALIAN BANGGAKAN KE MAMA PAPA,” ucapnya.

Oma Dewi yang kini memiliki hak asuh dan wali atas Gala bersama suaminya H. Faisal lantas berjanji untuk merawat dan membesarkan Gala dengan baik. Oma Dewi juga akan membesarkan Gala dengan ilmu agama yang baik agar tak pernah putus mendoakan Vanessa dan Bibi nantinya. “KAMI AKAN MEMBESARKAN GALA DENGAN PENUH KASIH SAYANG DAN MENJADIKAN GALA ANAK SHOLEH YANG AKAN SLALU MENDOAKAN KALIAN AAMIIN,” pungkas Oma Dewi.

Kesedihan Oma Dewi yang tergambar dari tulisannya sontak membaut banyak orang ikutan terenyuh. Para warganet ini lantas tak lupa untuk ikut memanjatkan doa bagi almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi yang sudah tenang di alam mereka saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait