Nangis, Ruben Onsu Akui Lelah dan Ingin Rehat dari Sosial Media
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Gara-gara mengurus masalah ini, waktunya bersama anak-anak harus tersita. Kesedihan itu lagi-lagi muncul manakalah dua putrinya bangun di pagi hari dan memanggil dirinya dengan sebutan ayah.

WowKeren - Ruben Onsu meluapkan perasaannya di acara "Brownies" beberapa waktu lalu. Suami Sarwendah tersebut mengungkapkan betapa lelah dirinya saat ini, bahkan sampai tak kuasa menahan tangis.

"Saya tidak memohon untuk dikasihani, tapi saya lagi capek. Maaf banget," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Minggu (5/6). Ruben tidak mengungkap secara detail permasalahan yang dialami. Namun ia memberikan petunjuk tengah mengalami krisis kepercayaan terhadap orang lain.

"Saya sampai bilang ke Ojan (pegawai), 'Jan, matiin semua sosial media, gue takut. Gue takut banget, bagaiamana saya harus menjelaskan?" terang Ruben Onsu.

Bahkan menurut Ruben Onsu, gara-gara mengurus masalah ini, waktunya bersama anak-anak harus tersita. Kesedihan itu lagi-lagi muncul manakalah dua putrinya bangun di pagi hari dan memanggil dirinya dengan sebutan ayah.


"Terpukul sekali, saya membuang waktu untuk tidak memperhatikan mereka," jelas kakak dari Jordy Onsu tersebut. Sebelumnya, Ruben Onsu bahkan jatuh sakit. Ia dilarikan ke ICU tanpa sepengetahuan istri dan anak-anak.

"Onyo gue suruh berangkat (ke Semarang), gue bohong 'ayah mau ada meeting', karena gue udah pokoknya dokter mengharuskan gue masuk rumah sakit," ujar Ruben. Bukan hanya pada Betrand, Ruben Onsu juga berniat menyembunyikan kondisinya dari sang istri.

Sambil menangis, ia mengaku tak ingin anaknya melihat dirinya jatuh sakit. "Selama saya didorong sama suster ke ruangan saya hanya (nanya) 'mana Onyo, mana Onyo' karena saya belum kasih tahu (sakit)," imbuhnya.

Kondisi Ruben Onsu kala itu bahkan sampai membutuhkan darah. "Saya nggak bisa cerita tentang apa yang saya jalani. Tapi saya hari itu butuh darah. Saya bersyukur Tuhan menyelamatkan saya," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait