Fans Kecewa dengan Perlakuan ke Yuta Selama Siaran Eksklusif Konser NCT 127 di Jepang
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Sementara itu, pertunjukan Tokyo Dome pada 28 Mei juga disiarkan langsung secara eksklusif di WOWOW untuk pemirsa domestik Jepang, dan di Beyond LIVE untuk penggemar luar negeri.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser tur dome Jepang pertama mereka yang bertajuk "NEO CITY: JAPAN THE LINK." Sayangnya di sini, penggemar menilai bahwa Yuta mendapat perlakukan kurang baik selama tur konser di kampung halamannya.

Grup beranggotakan 9 orang ini memulai tur dome dari Vantelin Dome Nagoya pada 22 Mei, dan baru-baru ini menyelesaikan pertunjukan Tokyo Dome selama 2 hari pada 28 dan 29 Mei. Lewat konser ini, NCT 127 telah menarik lebih dari 100.000 penggemar.

Bagian terakhir dari tur dome akan diadakan di Osaka pada akhir Juni. Jadi sementara itu, para member boy grup besutan SM Entertainment ini telah kembali ke negara asal mereka, sementara Yuta tetap di Jepang, menikmati waktunya di kampung halamannya.

Sementara itu, pertunjukan Tokyo Dome pada 28 Mei juga disiarkan langsung secara eksklusif di WOWOW untuk pemirsa domestik Jepang, dan di Beyond LIVE untuk penggemar luar negeri. Fans memperhatikan satu hal tepat di akhir konser di mana para member mengendarai gondola dan melambaikan tangan kepada penggemar mereka.


Selama segmen ini, setiap member memiliki bidikan close up, namun, itu berakhir tanpa anggota Jepang, Yuta ditampilkan sama sekali di seluruh segmen. Fans yang melihat adegan ini tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka, apalagi mengingat ini disiarkan di negara kelahirannya.

"Bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti ini di negara asalnya Jepang?" komentar fans. "Aku telah menutup mata terhadap perlakuan di Korea tetapi bagaimana mereka bisa melakukan ini di Jepang?" kata fans lainnya.

"SM mencoba mencari tanda dari respons adegan ini, kan?" ujar fans. "Apakah mereka melakukannya dengan sengaja lagi?" komentar lainnya. "Lucu bahwa mereka akan membuat NCT Tokyo dengan perlakuan seperti ini (kepada Yuta)," imbuh fans yang lain.

Sementara itu pada 28 Mei, Yoshiki dari grup rock legendaris Jepang X Japan mengunjungi gedung konser dan menonton konser secara langsung. Dia memuji, "Sangat luar biasa sehingga aku tidak percaya ini adalah konser pertama mereka di Tokyo Dome."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait