Caca Tengker Ungkap Cara Ajarkan Kasih Sayang Ke Anak, Hasilnya Bikin Takjub
Instagram/cacatengker
Selebriti

Caca Tengker menceritakan bagaimana cara ia menanamkan rasa kasih sayang ke anak-anaknya setiap hari. Lantas ia pun mengungkapkan hasil menakjubkan dari apa yang ia ajarkan ke putrinya.

WowKeren - Sosok Marsha Tengker atau yang lebih akrab disapa Caca Tengker mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Adik kandung dari Nagita Slavina ini tak kalah populernya terlebih di kalangan kaum hawa.

Meski tak terjun di dunia entertainment, namun sosok Caca cukup dikenal khususnya jika sudah berbicara tentang gaya parenting yang ditunjukkannya. Cara Caca Tengker dalam mengasuh anak kerap kali membuat netter takjub hingga menjadikannya panutan.

Seperti baru-baru ini, Caca membagikan cerita bagaimana cara ia menanamkan rasa kasih sayang ke anak-anaknya. Hal itu ia terangkan lewat potretnya saat memeluk putri pertamanya.

"Dari kecil aku selalu bilang ke Mba Sawa “Kalo Mba Sawa ga liat Ibu, Ibu tetep ada di hati, pikiran, dan doa Mba Sawa, jadi Mba Sawa ga pernah sendirian”. Ternyata itu nempel banget karena setiap malam diulang," ungkap Caca mengawali ulasannya.

Dan terbukti, putrinya tersebut jadi begitu merindukan sang ibunda saat Caca sedang tak ada di sisinya. "Pas aku pergi kemarin, Mba Sawa sempat nangis kangen sama aku, dia bilang karena aku lagi ga ada di hatinya dan bikin dia sedih," jelasnya.


Caca Tengker

Instagram

"Mungkin karena seharian rasa kangennya teralihkan dengan banyak aktifitas dan ketika dia ingat sesaat Ibunya lagi ga ada disekitarnya jadi dia merasa kehilangan," imbuhnya. Mendapati reaksi sang anak yang demikian, Caca jadi senang karena kasih sayang yang selama ini ia tanamkan bisa dicerna dengan baik oleh putrinya.

"Kata Mba Sawa kalo Ibu lagi pergi sama Ibu lagi marah Mba Sawa suka ga nemu Ibu di hati Mba Sawa 🥹 Antara sedih tapi bangga juga karena Mba Sawa udah mulai ngerti konsep sayang yang aku tanamkan," terangnya.

Kendati begitu, Caca memberikan pengertian bahwa sang buah hati tak perlu khawatir akan kehilangan dirinya. "Seandainya Mba Sawa tau betapa istimewanya Mba Sawa dan Aruni buat Ibu ❤️ mungkin Mba Sawa dan Aruni jadi ga perlu khawatir lagi, tapi kan ga mungkin ya 😅 Yah begitulah rasa sayang. Ga bisa dipaksakan harus selalu beriringan dengan rasa bahagia," pungkasnya.

Tak ayal, ulasan yang disampaikan Caca tersebut lantas membuat netizen kagum padanya. "The best parenting ❤️" tulis seorang netter. "Baca caption aja terharu biru," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait