Ruben Onsu Bikin Putri Sulung Nangis Karena Masuk ICU, Intip 8 Potret Father Figure-nya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ia sempat masuk ICU tanpa memberitahu pihak keluarga. Tak ayal, putri sulung Ruben, Thalia, menangis di pelukan sang ayah saat bertemu di RS.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu. Selebriti kondang tersebut mengaku sempat dirawat dirawat di ICU rumah sakit beberapa waktu lalu. Namun, Ruben justru tak ingin memberi tahu kondisinya ke keluarganya. Padahal saat itu kondisi Ruben bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan lantaran membutuhkan donor darah. Beruntungnya, Ruben hanya dirawat di rumah sakit,selama 3 hari.

Di sisi lain, Sarwendah selaku istri Ruben pun masih bertingkah tenang ketika mengetahui sang suami masuk RS. Mantan member Cherry Belle ini malah sempat memasak makanan favorit Ruben sebelum menjenguk suaminya. Tak sendiri, Sarwendah tentu mengajak kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.


Si sulung, Thalia rupanya menyiapkan sebuah surat untuk ayahnya yang dirawat. Sesampainya di rumah sakit, Thalia justru tak mau suratnya dibacakan. Pasalnya, ia mengaku sedih melihat Ruben terbaring lemah. Melihat itu, Ruben juga ikutan sedih. Ia pun memeluk Thalia dan menciumnya agar sang putri tak lagi menangis.

Interaksi manis antara Ruben dan Thalia tentu menjadi sorotan publik. Banyak netizen yang ikutan baper dengan tingkah Ruben yang menunjukkan pesona father figure idaman. Berikut sederet kedekatan Ruben dengan Thalia lainnya.

(wk/raud)

1. Sosok Ayah Bijaksana


Sosok Ayah Bijaksana
Instagram/thaliaputrionsu

Ruben memang layak disebut sebagai sosok ayah bijaksana. Pasalnya, presenter 38 tahun itu menenangkan Thalia yang menangis kecewa lantaran gagal mendapatkan nilai sempurna di ujiannya. Ruben juga memberikan wejangan untuk Thalia jika kegagalan adalah hal yang wajar terjadi di dalam hidupnya.

2. Si Putri Sulung Yang Romantis


Si Putri Sulung Yang Romantis
Instagram/thaliaputrionsu

Adik Betrand Peto ini ternyata memiliki sisi romantis sedari dini. Thalia ternyata ia sudah mengerti akan kasih sayang yang diberikan kedua orangtuanya, meski masih berumur 6 tahun. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya pada Ruben dan Sarwendah dalam surat cinta yang super manis. Duh, putri sulung Ruben memang romantis ya!

3. Kompakan Pakai Baju Adat


Kompakan Pakai Baju Adat
Instagram/thaliaputrionsu

Ruben tak lupa mengajarkan rasa cinta budaya Nusantara pada buah hati. Pada suatu kesempatan, Ruben dan Thalia tampak kompakan memakai baju adat untuk sebuah pemotretan. Thalia terlihat anggun dan elegan dengan busana warna peach, sedangkan Ruben tampil gagah dalam balutan baju hitam.

4. Berkuda Dengan Ayah


Berkuda Dengan Ayah
Instagram/thaliaputrionsu

Thalia sepertinya mulai menemukan hobi yang cocok dengannya, yakni berkuda. Kendati begitu, Ruben tak melepasnya begitu saja meski memiliki pelatih sendiri. Ruben beberapa kali ikut mendampingi Thalia saat latihan berkuda.

5. Membiarkan Anak Berekspresi


Membiarkan Anak Berekspresi
Instagram/thaliaputrionsu

Tak cuma itu, pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu itu juga membiarkan anaknya berekspresi. Ruben tak melarang Thalia yang mulai melek mode karena diizinkan mengecat rambutnya. Alhasil, Thalia ramai disebut mirip dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Bagaimana menurut kalian?

6. Khawatir Saat Putrinya Jatuh Sakit


Khawatir Saat Putrinya Jatuh Sakit
Instagram/ruben_onsu

Layaknya orangtua, Ruben juga panik ketika menemukan tubuh Thalia panas karena demam. Kakak Jordi Onsu ini masih tidak habis pikir lantaran Thalia masih tetap ceria dan energik, meski badannya panas. Meski begitu, Ruben tetap positif karena merasa jika Thalia sudah dalam masa tumbuh dan kembang.

7. Selalu Sabar


Selalu Sabar
Instagram/thaliaputrionsus

Ruben kembali membuat publik kagum dengan sikap sabarnya. Pasalnya, ia harus berulang kali menjelaskan kepada Thalia terkait kondisi Sarwendah yang tak lagi bisa mengantarnya ke sekolah. Ia mengungkapkan bahwa Thalia akan menjadi seorang kakak karena akan memiliki adik. Ruben juga menegaskan jika kasih sayangnya ke Thalia tidak akan berkurang sedikitpun.

8. Tak Ragu Ucapkan Kata Sayang


Tak Ragu Ucapkan Kata Sayang
Instagram/thaliaputrionsus

Tak cuma itu, Ruben juga tak ragu untuk mengucapkan rasa sayang untuk putri sulungnya. Sedangkan Thalia sendiri juga sering terciduk memberikan kecupan manis untuk sang ayah. Kedekatan mereka tentu saja sukses membuat netizen ikutan melting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait