Prilly Latuconsina Kritik Pedas Usai Digosipin Pacaran Hingga Liburan ke Swiss dengan Sahabatnya Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Biasa kalem, Prilly Latuconsina akui ngakak namun tetap mengkritik pedas usai digosipkan berpacaran bahkan liburan bareng sosok sahabatnya ini ke Swiss dan Ingriss.

WowKeren - Artis cantik Prilly Latuconsina belakangan begitu disorot terkait kehidupan asmaranya. Status jomblo yang disandang Prilly tak pelak membuatnya selalu disorot tajam setiap dekat dengan seorang pria hingga tak jarang hal itu memunculkan rumor ia memiliki kekasih baru. Sebut saja misalnya yang terbaru adalah rumor jika Prilly tengah menjalin hubungan istimewa dengan co-founder Ruang Guru, Iman Usman.

Rumor itu sendiri mencuat gara-gara unggahan Vidi Aldiano yang mengaku sedang menikmati “double date” saat berfoto dengan sang istri juga Prilly dan Iman Usman. Namun gosip pacaran dengan Iman Usman ini sudah sempat ditepis oleh Prilly langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Kendati sudah dibantah, namun siapa sangka jika kedekatan Prilly dan Iman Usman masih menyita perhatian. Hingga akhirnya sebuah pemberitaan membuat Prilly tak nyaman dan melampiaskan unek-uneknya.

Melalui Insta Stories, Prilly sempat mengkritik sebuah tayangan infotainment yang menggosipkan dirinya berpacaran dengan Iman Usman. Tak hanya itu, Prilly semakin dibuat tak habis pikir saat ia dan Iman Usman juga disebut sempat liburan bersama ke Swiss hingga Inggris. Prilly sontak menyangkal pemberitaan itu dengan respons menohok.

“Aku ngakak banget dikirimin link video beritaku di infotainment. Aku lagi digosipin pacaran sama sahabatku, Iman Usman. Di infotainment itu kita dibilang liburan bareng ke Swiss sama Inggris. Video yang ditampilin pas main ice skating di Boston,” seloroh Prilly seperti dalam unggahan @Hip500.


Prilly mengkritik jika pemberitaan tersebut sudah keterlaluan baginya. “Menurut aku ini udah jauh banget pemberitaannya,” sambung Prilly.

Tak sampai di situ, Prilly juga lebih menyayangkan lagi lantaran pemberitaan tersebut muncul di salah satu tayangan infotainment di televisi. Ia hanya memikirkan tentang orang-orang yang tak tahu kebenarannya dan akan mengambil mentah-mentah informasi salah tersebut.

“Masalahnya yang menayangkan TV lho. Kalau misalnya orang yang nonton nggak tahu apa-apa, pasti bakalan percaya aja,” cetus pemain film “Danur 3: Sunyaruri” ini.

Meski mengkritik keras, namun Prilly kembali menunjukkan respons santai. Ia mengaku hanya tertawa ngakak lantaran telah digosipkan pacaran bahkan liburan bareng dengan sosok yang merupakan sahabatnya sendiri. “Untungnya digosipin sama sahabat aku sendiri. Jadi kita berdua ketawa aja sama pemberitaan yang ada,” pungkas Prilly Latuconsina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait