IU Ungkap Adegan Paling Berkesan Dan Curhat Ubah Dialog Mengumpat di 'Broker'
Naver
Film

'Broker' menjadi salah satu film yang ikut berkompetisi dalam Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022. Sayangnya film yang juga dibintangi Kang Dong Won ini gagal meraih kemenangan.

WowKeren - IU ikut menjadi salah satu pemain utama dalam film "Broker". Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu berperan sebagai So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker.

Dalam wawancara online yang dirilis Selasa (7/6), IU awalnya berbicara tentang adegan paling berkesan dari "Broker". "Ada banyak, tapi adegan pembuka tidak bisa ditinggalkan. Itu adalah syuting pertama dan hujan deras sepanjang malam," ujar IU.

"Itu adalah adegan yang tidak berakhir dalam satu hari dan suasananya benar-benar dingin. Itu menjadi adegan yang memuaskan. Ini adalah adegan pertama di mana semua orang di lokasi syuting bekerja sangat keras untuk syuting," imbuh IU.

IU selanjutnya menanggapi adegan mengumpat dari karakternya yang viral. "Ada kata-kata umpatan gaya Jepang di naskah. Ada ekspresi seperti 'kamu' dan 'bodoh', tapi aku bertanya kepada sutradara apakah bisa mengubahnya karena Soyoung di Korea sepertinya tidak sesuai dengan usiaku," tutur IU.


"Dan aku membuat sendiri dialog sumpah serapah. Saat berakting di depan ibu dan ayah, aku meminta mereka untuk memberi tahu jika ada bagian yang canggung. Saat berlatih di depan manajerku, aku juga memikirkan bagian di mana aku menggunakan sumpah serapah," lanjut IU.

IU selanjutnya membahas perbedaan antara penyanyi IU dan nama aktris Lee Ji Eun yang dia gunakan saat berakting. "Penyanyi di atas panggung dan aktor di depan kamera sangat berbeda," ungkap IU.

Sebaliknya, aku merasa bahwa proses kerja di studio rekaman dan di lokasi sangat serupa di beberapa bagian. Ada beberapa anggota staf yang melalui berbagai pengambilan. Aku merasakan pesona yang luar biasa dalam proses membuat keduanya bersama-sama," pungkas IU.

Sementara itu, "Broker" menjadi salah satu film yang ikut berkompetisi dalam Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022. Sayangnya film ini gagal meraih kemenangan. Namun aktor Song Kang Ho berhasil membuat sejarah baru dengan meraih penghargaan Best Actor di festival tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait