Orang Terdekat Benarkan Raffi Ahmad Ditawari Jadi Capres 2024, Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya Raffi Ahmad memang heboh dikabarkan akan mencalonkan diri jadi Presiden dalam Pilpres 2024. Hal itu diketahui dari postingan Instagram petinggi PKS.

WowKeren - Raffi Ahmad dikabarkan sedang dilirik sebuah partai yang akan mengusungnya jadi salah satu calon presiden 2024. Sensen yang sudah jadi asisten pribadi Raffi Ahmad selama bertahun-tahun buka suara soal hal itu. Ia membenarkan suami Nagita Slavina itu sempat mendapat tawaran untuk maju Pilpres 2024.

"Selentingan obrolan pernah, (mau dipinang jadi capres) Iyah" kata Sensen, ketika ngobrol dengan Melaney Ricardo dalam vlog pada Senin (6/6).

Sensen menjelaskan bahwa Raffi belum tertarik untuk terjun di dunia politik. Bapak 2 anak itu disebut masih ingin fokus di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Selain dunia entertainment, Sensen mengatakan Raffi masih mau fokus pada bisnis.

"Banyak sekali yang mau minta dia, cuman dia masih ingin berkembang di dunia entertainment," ungkap Sensen. "Lagi fokus sama bisnis, dia bilang nggak deh untuk maju jadi wali kota atau capres, gak dulu deh."


Walau begitu Sensen tak memungkiri jika ada kemungkinan Raffi Ahmad terjun dalam dunia politik suatu saat. Ia mengatakan hal itu bisa saja terjadi jika sang bos ingin fokus di balik layar.

"Mungkin nanti kalau pengen di belakang layar, mau," pungkas Sensen. Sayangnya Sensen tak menjelaskan secara detail partai yang sempat mengajak Raffi Ahmad untuk terjun ke dunia politik.

Seperti diketahui, belum lama ini memang ada kabar Raffi Ahmad yang disebut-sebut akan diusung jadi salah satu calon presiden (capres) 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kabar itu mencuat usai Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS Zulkieflimansyah mengeluarkan pernyataan tak terduga lewat postingan Instagram.

Namun soal munculnya nama Raffi Ahmad sebagai capres 2024 dari PKS, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan hal tersebut hanyalah guyon karena masih belum resmi dibahas secara internal partai. Sementara itu Mardani Ali Sera menanggapi bijak soal wacana Raffi jadi capres 2024. "Kata mereka kita perlu calon presiden yang bukan politisi saja tapi yang bikin Indonesia lebih aman, nyaman, tenang, bahagia, Raffi Ahmad, monggo aja gitu," ungkapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait