Jangan Ketinggalan, Film IU dan Kang Dong Won 'Broker' Beber Tanggal Tayang di Indonesia
Instagram/cjenmmovie
Film

Film 'Broker' yang dibintangi oleh IU dan Kang Dong Won mengumumkan tanggal penayangan di bioskop di Indonesia, catat dan sampai ketinggalan ya. Sudah siap menonton?

WowKeren - Film "Broker" menjadi salah satu yang menyita perhatian saat ini. Tidak mengherankan mengingat film ini dibintangi oleh bintang Chungmuro atau aktor kelas A yakni Kang Dong Won dan Song Kang Ho.

"Broker" juga dibintangi oleh IU yang membuatnya akhirnya debut di Festival Film Cannes tahun ini. "Broker" pun semakin membuat penasaran mengingat disebut-sebut mendapatkan tepuk tangan berdiri selama 12 menit ketika ditayangkan di Festival Film Cannes.

"Broker" sendiri menceritakan mengenai kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim. Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra "broker" yang menyatakan diri dengan niat baik, Sang Hyun dan Dong Soo. IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young berperan sebagai detektif Soo Jin dan detektif Lee yang mengejar para pialang.

Sebelumnya, CGV Indonesia telah mengumumkan akan membawa "Broker" di tanah air. CGV Indonesia akhirnya membeberkan mengenai tanggal penayangan perdananya.


"Broker" akan ditayangkan mulai 16 Juni mendatang. Ini berartikan masyarakat Indonesia bisa melihat chemistry Kang Dong Won, Song Kang Ho, hingga IU.

Film ini tentu juga patut dinantikan mengingat Song Kang Ho memenangkan aktor terbaik di Festival Film Cannes. Ia memecahkan rekor sebagai aktor Korea Selatan pertama yang mendapatkan predikat tersebut di ajang festival ternama dunia itu.

"Kisah menyentuh karya sutradara Shoplifters, Hirokazu Koreeda dan diperankan peraih penghargaan aktor terbaik Song Kang Ho di Festival Film Cannes. #BROKER, tayang mulai 16 JUNI 2022 di CGV! Diperankan Song Kang Ho, Gang Dongwon, Doona Bae, IU, dan Lee Joo Young," beber CGV di caption.

Sementara itu, "Broker" sendiri telah ditayangkan perdana di Korea Selatan mulai 8 Juni lalu. Pada pemutaran perdananya, sederet selebriti ternama ikut hadir mulai dari Kim Tae Ri, V BTS, hingga Jisoo dan Rose BLACKPINK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait