Youn Yuh Jung Tak Sengaja Spill Sikap Diri Sendiri Saat Bertemu Teman Sang Putra
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Aktris senior Youn Yuh Jung yang telah menorehkan prestasi dalam bidang akting tidak dapat diragukan lagi kemampuannya. Namun, tanpa disadari sang aktris membongkar sendiri sikapnya ketika bertemu Eric Nam, teman putranya.

WowKeren - Sebagai aktris senior, Youn Yuh Jung menjadi panutan para artis Korea Selatan karena kemampuan beraktingnya. Selain dikenal sebagai pribadi yang tegas, Youn Yuh Jung juga memiliki sikap yang menghormati siapa pun dimana hal itu dibuktikan dengan kedatangan Eric Nam.

Diketahui bahwa Eric Nam muncul di acara variety show Youn Yuh Jung "Unexpected Journey" tvN yang ditayangkan pada tanggal 5 Juni. Tidak disangka bahwa Eric Nam bertemu Youn Yuh Jung karena hendak berjumpa temannya yang merupakan putra kedua sang aktris.

"Aku tidak ingat pernah melihatnya," ungkap Youn Yuh Jung yang membahas tentang sosok Eric Nam. Namun, Eric Nam membantu sang aktris tersebut kapan perjumpaan mereka.

Eric Nam pun mengingat jika dirinya mewawancarai Youn Yuh Jung sebagai reporter pada waktu itu. Keduanya ternyata pernah bertemu sekitar di tahun 2011.

"Itu adalah Academy Museum of Motion Pictures. Ada pesta setelah itu, dan itu pertama kalinya aku melihatnya. Aku ingin memberitahunya tentang ini ketika kita bertemu suatu hari nanti, dan akhirnya aku punya kesempatan," tutur Eric Nam.


Youn Yuh Jung Tak Sengaja Spill Sikap Diri Sendiri Saat Bertemu Teman Sang Putra

Sumber: KBIZoom

Secara terbuka, Youn Yuh Jung mengungkapkan bagaimana kesan pertama dirinya terhadap seseorang. Lewat pernyataannya, ia menyimpulkan bahwa dirinya pasti baik kepada Eric Nam yang saat itu tidak pandai bahasa Korea seperti putranya. Ternyata, dari ingatannya inilah Youn Yuh Jung mengetahui sosok Eric Nam karena tidak sembarangan orang bisa akrab dengannya.

"Aku biasanya tidak baik kepada siapa pun. Tapi aku bilang dia melakukannya dengan baik. Aku terkejut pada diriku sendiri. Aku bukan orang seperti itu. Sepertinya dia tidak bisa berbahasa Korea. Anakku juga tidak bisa berbahasa Korea," tutur Youn Yuh Jung.

"Aku masih sangat berterima kasih," balas Eric Nam kepada seniornya itu. Ia berterima kasih kepada Youn Yuh Jung atas kebaikannya kepadanya yang saat itu menjadi seorang reporter dengan bahasa Korea yang buruk pada 10 tahun lalu.

Sementara itu, belakangan ini Youn Yuh Jung mendapat sorotan dunia karena kariernya yang melesat di ranah internasional. Ia telah menerima Best Supporting Actress dalam ajang internasional Oscar 2021.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru