Verrell Bramasta Bikin 'Sakit Hati' Fans Usai Pamer Foto Dicium Bule Ganteng
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta belum lama ini membagikan foto dicium oleh seorang pria bule. Tak hanya itu, Verrell juga membagikan beberapa momen ini bersama pria bule tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta mendadak membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Verrell Bramasta membagikan foto tengah dicium oleh seorang pria bule. Pria tersebut tampak menempelkan bibirnya ke pipi Verrell.

Pria bule yang mencium pipi Verrell itu diketahui merupakan seorang chef. Bahkan, chef tersebut cukup terkenal karena kepiawannya dalam mengolah makanan.

"Then - Now. 3 years and nothing has changed. Lol! (Dulu dan sekarang, 3 tahun dan nggak ada yang berubah, hahaha!)," tulis Verrell Bramasta di Instagram pada hari ini, Rabu (8/6).

"Amazing dinner by one of the best chefs in the world. See the last post for a special performance. Lovely night! @cznburak (Makan malam yang luar biasa bersama salah satu dari Chef terbaik di dunia. Lihat slide terakhir untuk penampilan spesial. Malam yang indah! @cznburak)," .


Di slide berikutnya, Verrell memperlihatkan momen tiga tahun lalu saat ia dikecup oleh chef tersebut. Tak hanya itu, Verrell juga memperlihatkan momen pria bule tersebut sedang memperlihatkan atraksi memasak.

Postingan Verrell Bramasta itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka menyoroti foto Verrell dan pria bule itu di masa lalu dan sekarang.

"Dulu sama sekarang masih sama awet muda cuman beda tangan shefs dulu berbulu sekarang enggk," komentar salah satu netter. "Wajah tak jauh beda masih imut,cuma yg beda perbuluan adza," kata netter lain. "Bedanya di wajah chef @cznburak agak kurusan karena baru sehabis sakit, ekperesi nya beda sama baju nya lebih keren lagi sekarang lebih makin ganteng sekarang @bramastavrl," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti foto Verrell dicium pria bule tersebut. "Ga hrus bgtu juga kali fotonya sakit hatiku," kata salah satu netter. "Waduh gawat?" tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait