Denise Chariesta Klaim Kuncian Agar Medina Zein Kapok: Kasihan Anaknya Kalau Tahu
Instagram
Selebriti

Permasalahan masih bergulir, Denise Chariesta ternyata punya informasi yang bisa membuat Medina Zein tidak berkutik. Namun masih disimpan Denise karena kasihan pada anak-anak Medina.

WowKeren - Polemik antara Denise Chariesta dan Uya Kuya dengan Medina Zein masih terus bergulir bak bola panas yang sulit padam. Terus menekan pihak Medina, Denise dan Uya mengaku bukan bermaksud menghujat.

Denise Chariesta sendiri mengklaim punya kuncian yang bisa membuat pihak Medina dan pengacara Razman Arief Nasution kapok hingga berhenti mengancam korban. Pasalnya, baik Medina atau Lukman Azhari juga mengatakan akan melaporkan Denise balik.

"Kalau kuncian kan banyak lah, kan sekoper kan gue bawa. Kan video-video, chattingan segala macem kan gue udah ada," kata Denise Chariesta dalam video saluran YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (9/6).

"Ada lah, ada deh. Mau lihat emang? Kan gue posko pengaduan, jadi semua ada," lanjutnya.

Uya Kuya juga penasaran dengan kuncian yang dimaksud Denise. Meski punya hal yang bisa membungkam pihak Medina Zein, Uya membocorkan Denise tidak tega untuk mengeluarkan kunciannya tersebut.

"Gue penasaran, dia nggak cerita-cerita sama gue. Dia bilang, dia punya sesuatu, 'Cuman gue nggak akan keluarin, gue nggak tega.' Nggak tahu gue apa, dia nggak ngasih tau gue," ungkap Uya Kuya.


Adapun alasan Denise Chariesta tidak membongkar "senjata pamungkas" itu karena kasihan dengan anak-anaknya. Walau begitu, ia tetap membeberkan kode terkait informasi apa yang diketahui.

"Nggak tega lah, karena dia punya anak. Kalau misal gue keluarin itu nanti anaknya lihat," jelas Denise. "Intinya tanya aja sama Lukman lebih demen makan berdua sama Medina, atau bertiga sama dia."

"Pusing kan? Dia udah ngasih kode tapi apa nggak ngasih tau," komentar Uya.

Di sisi lain, Uya Kuya sendiri sudah tidak ingin melanjutkan permasalahannya dengan Medina sekaligus penasaran dengan motif Denise. Uya menceritakan Denise hanya ingin Medina sadar dan tidak lagi menginjak-injak orang lain terutama korban yang sudah diancam.

"Yang Denise lakukan penuh dengan resiko. Kalau memang misinya sesuai dengan yang dia bilang itu mulia banget," ujar Uya Kaya. "Karena gue nggak seberani dia. Jadi gue angkat topi sudah."

Sebelumnya, Denise Chariesta dan Uya Kuya mengungkapkan telah ditipu oleh Medina Zein terkait jual beli mobil. Meski uang Denise sudah dikembalikan, ia masih ingin perkara Medina di ranah hukum berlanjut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru