Usai Nyinden, Aksi Anggun Bawakan Lagu 'Mimpi' di Java in Paris Curi Perhatian
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa batik, Anggun bawakan lagu 'Mimpi' miliknya di Java in Paris yang digelar di depan gedung LE BHV MARAIS, Paris. Berikut penampilannya!

WowKeren - Belum lama ini, Anggun berhasil mencuri perhatian lewat aksinya yang nyinden di Paris. Dengan diiringi gamelan, Anggun menampilkan aksi nyindennya tersebut.

Seolah tak cukup sampai di situ, Anggun rupanya juga menampilkan aksi bernyanyi lagu bahasa Indonesia. Rupanya Anggun menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Mimpi" di Java in Paris yang digelar di depan gedung LE BHV MARAIS, Paris.

Dengan apik, Anggun menyanyikan lirik demi lirik dari lagu "Mimpi" dengan begitu merdu. Anggun pun tampil totalitas saat menyanyikan lagu tersebut dengan suaranya yang khas.

Ditambah Aggun terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna jingga. Gaun yang dipakai Anggun ini pun terlihat dihiasi dengan motif batik yang semakin mempercantik penampilannya.

Tak cuma itu, penampilan Anggun semakin terlihat memukau dan kental akan nuansa Indonesia dengan diiringi beberapa penari tradisional. Mulai dari penari Jawa, Bali dan yang lainnya.


Aksi bernyanyi Anggun itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Anggun tersebut.

Mereka pun mengaku takjub sekaligus merinding dengan aksi bernyanyi Anggun yang dinilai luar biasa. Tak cuma itu, ramai netter mengaku bangga pada Anggun.

"Merindingnya adaa bgt sihhh," seru akun @kh*****fr. "Mbak anggun keren bgt merinding," komen akun @an*****dh. "Kelasss mba @anggun_cipta," cetus akun Instagram @al*****dy.

"KEREEENNNNN MBA ANGGUNNN! I'm so obsessed with your songg," puji akun @ma*****aw. "Mereka yg perform, gua yg bangga," sambung akun @mh*****kr. "Legend Internasional," tambah akun @ro*****ol.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait