CL Bikin Pangling Tanpa Riasan Mata, Netizen Komentar Begini
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL memakai masker, tapi tidak memakai riasan mata. Dia biasanya memakai riasan mata yang tebal kadi, penggemar umumnya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya tanpa riasan mata.

WowKeren - Baru-baru ini, CL mengunggah video baru di channel YouTube-nya yang berjudul, "CL + Coachella 2NE1 [Chapter 1]". Penyanyi solo yang juga mantan member girl grup 2NE1 itu terlihat tak memakai riasan matanya, dan dia tampak seperti remaja.

Video tersebut menunjukkan CL dan member 2NE1 lainnya, Sandara Park, Park Bom dan Minzy bersiap-siap untuk penampilan reuni kejutan mereka di Coachella Valley Music and Arts Festival yang berlangsung di California, Amerika Serikat pada bulan April.

Di mana video menunjukkan CL di bandara untuk mengejar penerbangannya ke Los Angeles, dia sendirian hanya dengan manajernya dikelilingi oleh pers. Dia berkomentar sambil berjalan, "Terima kasih telah datang meskipun hari ini hari Minggu. Sebenarnya, aku secara teratur pergi ke LA tahun lalu. Tapi kali ini, aku merasa jauh lebih damai dan tenang."

Penyanyi itu melanjutkan, "Aku merasa seperti jauh dari dunia. Aku berencana untuk tidak kehilangan fokusku sampai akhir. Aku tidak akan terluka juga." Kemudian, dia memakai kacamata hitamnya, melambaikan tangan ke arah kamera di sekitar, dan berjalan ke gerbang.




Saat itu, CL memakai masker, tapi tidak memakai riasan mata. Dia biasanya memakai riasan mata yang tebal dan memiliki riasan mata khasnya. Jadi, penggemar umumnya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya tanpa riasan matanya, yang berarti bahwa ini adalah pemandangan yang sangat tidak biasa.

Melihat CL tanpa riasan mata hampir membawa mereka kembali ke masa ketika dia baru saja melakukan debut ketika dia berusia 18 tahun dengan tampilan kekanak-kanakan. Meskipun sudah lebih dari sepuluh tahun sejak itu, sepertinya CL tidak bertambah tua sedikit pun―dia benar-benar bisa dibilang remaja jika ada yang tidak mengenalnya.

Tentang adegan khusus ini, penggemar melontarkan komentar seperti, "Apakah aku satu-satunya yang menua atau apa?!", "Wow, dia terlihat sangat muda tanpa riasan matanya!", "Unnie, tolong tunjukkan pada kami penampilanmu yang imut tanpa riasan mata lebih sering!" dan seterusnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait