Sang Ibu Meninggal Dunia, Indra Bruggman Ungkap Dampak Psikis yang Dialami: Butuh Waktu Setahun
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman pernah merasa sangat kehilangan usai sang ibunda, Mimi meninggal dunia. Indra bahkan menyebut kepergian sang ibu memberikan dampak cukup besar padanya.

WowKeren - Kepergian sang ibunda membuat Indra L. Bruggman merasa sangat kehilangan. Bahkan, Indra Bruggman mendapat dampak yang cukup berat setelah kepergian sang ibu untuk selama-lamanya.

Indra Bruggman lantas menceritakan tentang dampak meninggalnya sang ibu yang lama ia rasakan. Ia sempat larut dalam kesedihan sepeninggal sang ibunda yang wafat pada tahun 2020 lalu.

"Butuh waktu setahun sampai nggak nangis. Kalo lagi ngobrol begini saya bisa terhindarkan soal mama. Kalo lagi di mobil, itu saya bisa nangis," ungkap Indra Bruggman dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Jumat (10/6).

"Karena saya nggak pernah sesedih itu selama setahun gitu. Saya nangis terus-terusan, saya juga lagi ngurusin kafe dan juga cukup menguras pikiran saat itu," sambung Indra Bruggman.

Meski begitu, Indra Bruggman berusaha untuk mengambil sisi positif semenjak ditinggal sang ibunda. Indra Bruggman kini lebih sering membaca Alquran dan mengirim doa untuk mendiang sang ibunda tercinta.


"Alhamdulillah-nya sejak kepergian mamah, saya nggak lepas satu haripun untuk mendoakan. Saya baca Al Quran. Saya tahu surat Yasin," pungkas Indra Bruggman.

Seperti diketahui, ibunda Indra Bruggman, Mimi meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020) lalu. Indra Bruggman pun mengungkapkan penyesalan karena belum mewujudkan keinginan sang ibunda.

"Saya yakin setiap orangtua pasti ingin anaknya menikah, saya belum bisa wujudkan itu, mungkin itu adalah yang saya agak sesali," ujar Indra Bruggman dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (8/9/2021).

Indra menuturkan, ibundanya memang tak pernah menuntut dirinya untuk segera menikah. Namun, hal itu tetap disesali Indra karena dia belum juga menikah sampai sang ibu telah tiada.

"Beliau cuma (berkata) kalau Aa sudah menikah, pasti ada orang yang bisa ngurus Aa, Mama sudah bisa tenang, cuma itu," tandas Indra Bruggman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait