Indra Bruggman Tak Heran Ressa Herlambang Diisukan Jadi Penipu Hingga Singgung Tabiat Buruknya
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman rupanya tak ketinggalan berikan tanggapan mengenai hebohnya isu Ressa Herlambang menjadi penipu yang gemar membawa lari duit orang lain. Indra Bruggman singgung pula soal tabiat buruk Ressa Herlambang.

WowKeren - Kemunculan kembali Ressa Herlambang di layar kaca langsung menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Ressa yang dulu dikenal tajir melintir mendadak membawa kabar sedih akui dirinya menghilang cukup lama lantaran alami kebangkrutan.

Namun sayangnya, aksi Ressa itu malah menuai reaksi tak karuan dari publik hingga muncul isu bahwa Ressa adalah seorang penipu yang gemar membawa kabur duit orang lain bahkan sesama rekan artis. Merebaknya isu tersebut membuat Indra L. Bruggman ikut berikan komentar.

Diakui oleh Indra, begitu dirinya mendengar isu miring tersebut ia tak merasa kaget sama sekali. Lewat kesempatan ini pula, Indra singgung mengenai tabiat buruk Ressa di masa lalu.

"Nggak kaget sih," ujar Indra Bruggman di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (22/2). "Dia itu kalau kami yang hubungi, susah. Jadi kami cuma bisa nunggu dia yang hubungin kami."

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa sebelumnya Indra memang sempat mendengar desas-desus mengenai Ressa namun tak menyangka bakal seheboh ini. "Intinya memang pernah ada beberapa desas-desus kayak begitu ya, cuma saya nggak tahu kalau ternyata ini jadi rame," sambungnya lagi.

"Saya kira kan bisa diselesaikan baik-baik ya masalah seperti ini, karena masalah uang kan memang sensitif," jelas Indra Bruggman. Sebelum mengakhiri peryataannya, Indra tetap berharap Ressa bisa menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya.

"ngan pernah putus komunikasi. Apalagi kalau berhadapan dengan orang-orang yang memang bukan dari dunia hiburan. Jadi masalah bikin lagu, promosi atau segala macam hitungannya harus jelas. Belajar untuk berkomunikasi lagi dengan baik, apalagi kalau menyangkut masalah pekerjaan. Jangan sampai masalah ini nanti merembet ke mana-mana," pungkas Indra Bruggman.

Sementara itu, saat ini Ressa sendiri telah diperiksa polisi pada Selasa (21/2) kemarin. Sebelumnya ia dilaporkan oleh salah satu korban yang bernama Cleopatra atas dugaan penipuan usai sebabkan kerugian Rp69 Juta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait