Indra Bruggman Lacak Sendiri Pengirim Pesan Teror Usai Dapat Ancaman Pembunuhan
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman gercep melacak sendiri langsung nomor yang sudah mengirimkan pesan teror berupa ancaman pembunuhan kepadanya, beber alasan hingga kini belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

WowKeren - Indra L. Bruggman belum lama ini mendapatkan sebuah kejadian tak menyenangkan sekaligus cukup mengerikan. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mendapatkan pesan teror yang berisi ancaman pembunuhan. Kabar ini mulanya diungkap langsung oleh Indra Bruggman melalui unggahan Instagram.

Baru-baru ini di salah satu program televisi, Indra Bruggman membenarkan jika pesan itu dikirimkan beberapa hari yang lalu. Indra Bruggman lantas menjelaskan terkait pesan teror yang dikirimkan ke nomor handphone yang dipegang oleh dua pegawainya.

Ia menyebut jika sang asisten menunjukkan pesan berisi ancaman tersebut kepadanya. Rupanya pesan serupa juga dikirim di handphone lain yang dipegang oleh adik sekaligus pegawai Indra Bruggman.

"Jadi ada asisten, nge-forward chat, lalu satu lagi ada admin yang merupakan adik saya. Dia juga forward pesan, dengan isi yang lain tapi nadanya sama (berisi ancaman pembunuhan). Itu tiga atau empat hari lalu," cerita Indra Bruggman saat menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar".

Indra Bruggman sendiri dibuat bingung motif di balik teror yang dikirimkan kepadanya. Pasalnya aktor tampan 41 tahun tersebut merasa tak memiliki musuh. Apalagi sejak terjadi pandemi, Indra Bruggman tak sering keluar dari rumahnya.


Namun terlepas dari itu, sang pengirim rupanya masih kembali memberikan ancaman serupa. Namun Indra Bruggman tak membalas. Ia menganggap jika aksi tersebut adalah keusilan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Ya, sekarang, kan, banyak orang stres, ya. Saya anggap dia orang stres. Mungkin karena itu. Saya juga enggak balas. Dan kemarin dia juga kirim lagi (ancaman) kata-katanya lebih kasar," tegasnya.

Meski begitu Indra Bruggman tak diam saja. Meski tak membalas, namun ia sempat melacak sendiri nomor dari pengirim pesan terror kepadanya. Ia mengantongi dua nama perempuan. Namun Indra Bruggman yakin jika pelakunya adalah seorang laki-laki.

"Jadi, saya pakai aplikasi tracker, namanya itu satu Yeyen, yang satu Anggi. Jadi ada dua pesan yang berbeda dari nomor yang berbeda. Tapi saya tahu itu (yang mengirim pesan) laki-laki. Ya, feeling saja itu laki-laki," ungkapnya.

Hingga saat ini Indra Bruggman masih tak banyak bertindak. Namun ia akan terus memantau nomor yang sudah menerornya tersebut. Indra Bruggman siap kapanpun melaporkan teror tersebut ke pihak berwajib jika diperlukan.

"Saya juga belum lapor karena saya enggak anggap serius, tapi saya lihat ke depannya kelanjutannya bagaimana. Kalau memang masih ada pesan seperti itu, saya pasti akan ambil tindakan. Biar keluarga juga tahu, kalau saya ada apa-apa, ya, karena memang sudah ada kejadian ini. Takut sih enggak karena orang kalau melakukan enggak pakai mengancam. Lagi pula saya juga enggak pernah ke mana-mana," tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait