10 Potret Swag Hendery WayV, Spill Tentang Kesibukannya Saat Masih Trainee SM Entertainment
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Baru-baru ini, Hendery kembali mengenang kesibukannya saat masih berstatus trainee SM Entertainment. Ia diminta untuk menulis laporan tentang lagu dan belajar mengambil selfie.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hendery dan YangYang WayV melakukan sebuah live. Dalam kesempatan itu, keduanya pun mengenal kesibukan mereka saat masih berstatus sebagai trainee SM Entertainment.

Hal ini bermula ketika Hendery bercanda tentang bagaimana dia dulu meninggalkan pekerjaan rumah (PR) sekolahnya. Rupanya pembahasan itu membuat mereka membahas lagi PR dari SM selama mereka menjalani masa pelatihan. SM rupanya mengharuskan para trainee mendengarkan 200 lagu selama istirahat dan kemudian menulis laporan tentangnya.


Tak cuma itu, SM juga meminta Hendery dkk untuk menulis laporan tentang konser artis senior setelah menghadirinya. Adapun Hendery memiliki kelas ekstensif dengan kamera perusahaan untuk berlatih vlogging dan melakukan siaran langsung, terutama dalam bahasa Korea. Bahkan SM memberikan pelajaran mengambil selfie.

Pengakuan Hendery ini tentunya membuat publik kagum. Netizen mengaku salut dengan totalitas SM dalam mempersiapkan idol K-Pop, Mereka juga mengapresiasi Hendery yang tetap tegar menjalani rutinitas yang super padat itu. Tengah disorot karena memiliki banyak bakat, ini sederet potret swag Hendery!

(wk/raud)

1. Selebriti Multilingual


Selebriti Multilingual
Instagram/wayvofficial

Pemilik nama asli Wong Kunhang tersebut layak disebut sebagai selebriti multilingual. Hendery sendiri fasih 4 bahasa, yaitu Mandarin, Kanton, Inggris, serta Korea. Ia bahkan dikabarkan menjadi guru bahasa Mandarin rekan segrupnya, Ten.

2. Idol Asal Macau Pertama di SM


Idol Asal Macau Pertama di SM
Instagram/wayvofficial

Hendery diketahui lahir di Makau, Republik Rakyat Cina pada 28 September 1999. Menurut perhitungan umur Internasional, ia masih berusia 22 tahun. Di sisi lain, ia merupakan idol asal Makau pertama yang debut di naungan SM Entertainment.

3. Maknae Ajaib di Keluarga


<i>Maknae</i> Ajaib di Keluarga
Twitter/NCTsmtown

Tak cuma itu, pelantun lagu "Kick Back" ini merupakan maknae di keluarganya. Sebagai putra bungsu dengan 3 kakak perempuan, Hendery memiliki gaya berkomunikasi yang ajaib. Ia memang jarang mengetahui kisah asmara saudaranya, sehingga ia menanyakan apakah sang kakak sudah hamil untuk bertukar kabar. Aksi Hendery itu tentu membuat [=Xiaojun] tak bisa berkata-kata.

Meski begitu, hubungan Hendery dengan kakaknya masih rukun. Ia bahkan pernah bekerjasama dengan salah satu kakaknya untuk berpose layaknya sepasang kekasih. Potret hangat Hendery dan sang kakak tentu langsung viral.

4. Anime Lover Garis Keras


<i>Anime Lover</i> Garis Keras
Twitter/WayV_official

Hendery kerap dijuluki sebagai wibu karena anime lover garis keras. Pasalnya, Hendery beberapa kali menunjukkan gerakan maupun tingkah tokoh di anime yang ditonton. Bahkan ia sempat membuat Jeno terkejut karena selesai menonton 900 episode kartun "One Piece".

5. Akui Ingin Jadi Pelawak


Akui Ingin Jadi Pelawak
Instagram/wayvofficial

Penyanyi "Love Talk" tersebut rupanya tidak memiliki keinginan untuk menjadi idol K-Pop. Hendery mengakui ingin menjadi seorang pelawak meski memiliki visual rupawan. Untungnya, SM berhasil menemukan potensi cemerlang Hendery dan merekrutnya sebagai trainee idol.

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/i_m_hendery

WayV memang dikenal sebagai grup yang semua membernya adalah pecinta binatang. Alhasil, Hendery cs itu memelihara 2 kucing dan seekor anjing. Hendery sendiri mengungkapkan jika suara favoritnya di dunia adalah bunyi perut kucing.

7. Artis Profesional


Artis Profesional
Twitter/WayV_official

Kehadiran Hendery di konferensi pers "We Became a Family" menuai sorotan. Hal ini karena Hendery tetap bersikap profesional dengan berusaha untuk tetap ceria dan bersemangat. Padahal saat itu, debut sub unit perdananya ditunda karena skandal kencan yang menyeret rekan segrupnya, Lucas.

8. Rapper Kebanggaan


Rapper Kebanggaan
Twitter/WayV_official

Idol berzodiak Libra itu merupakan rapper line kebanggaan SM Entertainment. Pasalnya, nama Hendery masuk dalam unit rap 2021 di album "SMTOWN: SMCU Express" bersama Taeyong, Jeno, Yangyang NCT ditambah Giselle aespa. Unit rap ini bahkan menampilkan lagu hip-hop berjudul "Zoo" di konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA pada 1 Januari 2022.

9. Bakat Seni Gak Main-Main


Bakat Seni Gak Main-Main
Instagram/wayvofficial

Tak cuma mahir ngerap, Hendery juga memiliki bakat seni yang gak main-main. Ia terbilang jago bermain drum sehingga sering membuat konten di kanal YouTube WayV. Hendery juga memiliki suara emas dan memamerkannya lagu ciptaannya yang bertajuk "WuKong".

10. Disebut Kembaran Stefan William


Disebut Kembaran Stefan William
Instagram/i_m_hendery

Hendery kembali membuat penggemar Tanah Air gonjang-ganjing. Pasalnya, ia ramai dibilang mirip dengan Stefan William karena potongan rambut cepaknya. Tak ayal nama Hendery dan Stefan langsung trending di twitter kala itu. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait